Rano Karno Panggil Seluruh Kepala SKPD

Rano Karno Panggil Seluruh Kepala SKPD

detakserang.com- BANTEN,PLT Gubernur Banten Rano Karno menggelar rapat tertutup dengan seluruh Kepala SKPD. Selasa (17/6).

Rapat tertutup yang di gelar PLT Gubernur Banten,berlangsung di Pendopo Gubernur Baru, Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten(KP3B).

Sesuai agenda PLT Gubernur Selasa 17 juni, rapat di mulai pukul 10.00 wib, yang sebelumnya pukul 07.00 PLT.Gub memimpin apel kesadaran nasional, di teruskan pada Pukul 09.00 pembukaan forum koordinasi riset daerah di kantor Bapeda.

Rapat tertutup PLT gubernur Banten Bersama seluruh Kepala SKPD di duga setelah Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Banten mendatapkan hasil audit dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Banten dengan predikat disclaimer. Dimana, predikat tersebut merupakan opini terendah yang pernah diperoleh oleh Pemprov Banten semenjak berpisah dari Jawa Barat 14 tahun silam.

Seperti yang di ungkapkan Dimas Kusuma, Koordinator Lembaga Kajian Independen (LKI) Banten kemaren petang saat di temui rekan media "hasil temuan dan kesimpulan tersebut bahwa sangat jelas, bahwa benar Provinsi Banten selama ini adalah provinsi yang penuh dengan maladminsitrasi, korup dan gagal dalam pembangunan. SDM di Provinsi Banten,terutama tingkat eselon 2 selaku pengguna anggaran hampir seluruhnya tidak mampu mengemban amanah dan tidak mampu membawa Banten ke arah yang lebih baik".

Go to top