Ramaikan Piala Dunia PT Cemindo Gemilang, Gelar Liga Cemindo Cup

Ramaikan Piala Dunia PT Cemindo Gemilang, Gelar Liga Cemindo Cup

detakserang.com- BANTEN, Momentum pertandingan piala dunia mengundang warga Indonesia pecinta bola memeriahkan pesta bola di tahun 2014, ajang piala dunia yang digelar empat tahun sekali ini selalu diramaikan masyarakat Indonesia dengan berbagai macam kegiatan.

Salah satunya seperti yang dilakukan masyarakat Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Sabtu, 14 Juni 2014 Masyarakat dari 11 Desa di Kecamatan Bayah, ikut serta memeriahkan Liga Sepak Bola Piala Dunia yang saat ini sedang berlangsung dengan cara mengikuti Liga Cemindo Cup yang diselenggarakan PT. Cemindo Gemilang.

Dikatakan Menager umun PT. Cemindo Gemilang Sigit, liga sepak bola Cemindo Cup digelar untuk memeriahkan ajang sepak bola piala dunia tahun 2014 yang saat ini sedang berlangsung, "Selain memeriahkan ajang piala dunia kegiatan ini juga bukti suport PT Cemindo Gemilang terhadap masyarakat Kecamatan Bayah untuk menggali potensi generasi muda masyarakat Bayah Lebak Selatan dibidang olahraga sepak bola," jelas sigit saat di konfirmasi awak media.

Sementara dikatakan Jayn Salah satu warga lebak selatan, dengan adanya liga cemindo cup yang diselenggarakan PT Cemindo Gemilang masyarakat bayah selatan mengucapkan banyak terimakasih kepada perusahaan yang sudah menyelenggarakan liga cemindo cup ini, "Dengan adanya liga cemindo cup masyarakat khususnya masyarakat Bayah Lebak Selatan bisa mengasah bakatnya dibidang sepak bola, saya senang dan merasa bangga ikut serta dalam pertandingan sepak bola yang terselenggara ini," ungkap Jayn.

Go to top