Dinkes Provinsi Gelar Sertijab Internal

Dinkes Provinsi Gelar Sertijab Internal

detakserang.com- Banten, Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Banten menggelar acara serah terima jabatan (Sertijab) internal di halaman kantor Dinkes Provinsi Banten, Senin (9/6).

Yanuar yang merupakan Plt Dinkes Provinsi Banten akan menyerahkan jabatannya kepada Kepala Dinas Kesehatan yang baru yaitu Sigit Wardoyo.

Saat di temui di sela acara sertijab tadi Yanuar mengatakan bahwa ini merupakan acara peralihan tanggung jawab dari pejabat lama kepada pejabat yang baru mendapat amanah untuk memimpin Dinas Kesahatan Provinsi Banten."Ini acara seperti pisah kenal atau lepas sambut, tapi substansi harus ada serah terima jabatan, kan nanti ada yang di tanda tangani." Ujar Yanuar

Sementara masih di tempat yang sama Sigit Wardoyo yang merupakan pejabat baru yang menjabat sebagai Kepala Dinkes provinsi Banten ini menjelaskan bahwa serah terima jabatan ini hanya di lakukan di internal Dinkes saja.

"Dari esellon 3 yang keluar dari Dinkes ada 1 orang, yang dari esellon 4 kebanyakan hanya rotasi internal sini aja," Jelas Sigit.

Sigit berharap dengan adanya rotasi ini mudah-mudahan mereka bisa bekerja lebih baik lagi," karena sekarang jaman nya sudah tidak seperti dulu lagi, kalau mereka tidak mengikuti jaman yang baru ini, ya mereka tentunya akan terlindas oleh jaman,"harapnya.

"Mereka harus bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) masing-masing, normatif yang ada harus di ikuti dengan benar, dan bekerja lebih bersemangat lagi, karena kalau mereka kurang bersemangat maka saya akan mensuport mereka," terangnya.

Go to top