Hatta Sempatkan Diri Makan Sebelum Kampaye

Hatta Sempatkan Diri Makan Sebelum Kampaye

detakserang.com - BANTEN, Agenda Cawapres Hatta Rajasa pada kampaye perdana di Banten, memiliki 4 agenda, selain mengunjungi pasar rau, silahturohmi di Pondok Pesantren Al-Mubarok, Hatta Rajasa Juga akan melakukan kampaye terbuka di Stadion Maulana Yusuf Kota Serang. Kamis (5/6)

Setelah melakukan kunjungan di pasar rau, serta silahturohmi di pondok pensatren Al-mubarok,Hatta Rajasa Transit di salah satu Hotel Kota Serang, sebelum Melakukan Kampaye Terbuka di Stadion Maulana Yusuf Kota Serang.

Di sela-sela Masa Transitnya Cawapres Pasangan Capres Prabowo menyempatkan makan bersama di salah satu warung padang yang berlokasi di depan Hotel.

Namun saat Rekan media akan mengabadikan moment Hatta Rajasa makan bersama team pemenang, salah satu panitia melarang media mengambil gambar.

"Kalau sedang makan jangan di ambil gambarnya ya" tegas salah satu team pemenangan Capres Prabowo yang mengunakan kemeja Putih dengan gambar Garuda

Namun hal berdeda di tunjukan Hatta Rajasa saat beberapa rekan media mengambil gambar, dengan expresi senyum Hatta Rajasa melihat ke rekan media, yang mengambarkan bahwa dirinya mau di abadikan saat makan.

Sementara itu buyung pemilik warung menuturkan "tadi pak Hatta makan pakai ayam gulai dan ikan kembung, hampir 2 jutalah habisnya".

Go to top