Para Santri Berhamburan Saat Hatta Rajasa Memberikan Sambutan

Para Santri Berhamburan Saat Hatta Rajasa Memberikan Sambutan

detakserang.com- BANTEN, Kampaye Perdana Cawapres Hatta Rajasa di Banten, di warnai hujaan lebat. Kamis (5/6)

Setelah melakukan kunjungan di pasar rau Kota Serang, Hatta Rajasa melanjutkan kampaye di Pondok Pensantren. Al-Mubarok Serang, ribuan santri dan santriwati yang telah menunggu lama berhamburan karena tiba-tiba hujann turun lebat.

Hatta Rajasa yang datang pukul 11.30 wib di sambut oleh Group Marching Band Al-Mubaroq lalu diterima oleh KH. Saliman (Kyai besar Lopang), KH. Mahmudi (pimpinan ponpes Al-Mubaroq), KH. Kahman (TTKDH Banten), Pu'un (tokoh suku Baduy luar), Perguruan Silat yaitu Paku Banten, Macan Guling, TTKDH Banten, IPSI Banten, Majelis Ta'lim se'Banten di dalam rumah pimpinan Pondok Pesantren sekitar 10 menit.

Setelah diterima di dalam rumah, Hatta Rajasa beserta pimpinan pondok pesantren menuju panggung untuk memberikan sambutan di hadapan ribuan santri dan para tamu undangan.

"Mari kita doakan agar Prabowo-Hatta mampu menjadi pemimpin kita semua, " kata KH. Mahmudi, pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Mubaroq dalam sambutannya.

"Mudah-mudahan hujan ini membawa berkah bagi kita. Komitmen kami dengan pendidikan Indonesia, membangun pendidikan yang lebih berkeadilan dan tidak ada diskrimnasi pendidikan siapapun dan dimana pun.

Hatta pun berjanji akan mengembangkan pendidikan di dunia pesantren karena telah melahirkan banyak pemimpin bangsa. Hatta pun berjanji akan mengentaskan kemiskinan di Indonesia jika dirinya terpilih menjadi pemimpin Bangsa Indonesia.

"Tidak boleh ada bangsa asing yang bisa mendikte bangsa kita," kata Hatta dalam sambutannya.

Go to top