Hatta Rajasa Kunjungin Pasar Rau Serang - Banten

Hatta Rajasa Kunjungin Pasar Rau Serang - Banten

detakserang.com- BANTEN, Kampaye Perdana Pasangan calon Cawapres Nomer urut 1(satu) Hatta Rajasa, dilakukan Cawapres Pasangan Prabowo dengan mengunjungi Pasar Induk Rau Kota Serang-Banten. Kamis(5/6)

Agenda Cawapres Hatta Rajasa, pada kampaye terbuka di Banten adalah sebagai berikut,Jam 09:00Kunjungan Ke Pasar Induk Rau Kota Serang,Jam 10.00 Silaturrahim ke ponpes Al- Mubarok Kota Serang,Jam 11.00 Orasi di Kampus IAIN syarif Hidayatullah Kota Serang, Jam 14:00 Kampanye Akbar di Stadion Maulana Yusuf Ciceri Kota Serang, Banten (didukung oleh Rhoma Irama & Soneta Group)

Namun Pada kampaye Perdana ini, Cawapres Hata Rajasa mundur 2 jam lebih dari jadwal, tersiar kabar tadi pagi Hatta Rajasa Harus memenuhi panggilan Bawaslu RI.

Sementara itu dalam kunjungan di pasar rau Kota Serang, Hatta Raja Banyak diminta Para pedagang agar pasokan sembako tidak sulit.

"Pak Hatta, jangan di permahal sembako ya, sudah mahal kadang sulit nyarinya, janji ya pak teriak salah satu pedagang sembako".

Menanggapi keluhan para pedagang Hatta Rajasa Bernjanji akan memperbaikan Pasokan sembakau.

"Kelihatannya memang menjelang puasa dan lebaran, sembako cenderung meningkat, tapi kita minta para menteri untuk menstabilkan harga, serta menjaga pasokanya, dan jangan sampai ada gangguan kepada para petani agar bisa mensuplay kebutuhan masyarakat" Terang Hatta Rajasa.

"Yang penting para pedagang bisa berusaha dengan tenang, harga-harga stabil, pasokan cukup, dan saya akan mendorong Pemerintah untuk membuat daerah ini (pasar) lebih nyaman lagi" tandas Hatta Rajasa.

Go to top