Ribuan Pegawai Honorer Banten Tuntut Kesejahteraan

Ribuan Pegawai Honorer Banten Tuntut Kesejahteraan

detakserang.com- BANTEN, Aksi lanjutan ribuan Honorer Banten yang sebelumnya melakukan aksi di depan pendopo Gubernur Banten lama, masa aksi melanjutkan aksi ke kantor DPRD provinsi banten. Senin (26/5)

Aksi ribuan Pegawai honorer di depan kantor DPRD Banten,sebagai aksi lanjutan, para pegawai Honorer menuntut pertanggung jawaban Ketua DPRD Provinsi Banten terkait kesejahteraan pegawai Honorer.

Aksi ribuan Pegawai Honorer, akhirnya di tanggapin para wakil rakyat, perwakilan pegawai honorer dari masing-masing Kota-Kabupaten se Provinsi banten,di terima mediasi oleh Asep Wakil ketua DPRD Provinsi Banten.

Dalam mediasinya Para Perwakilan Pegawai Honorer, menuntut nasib para honorer, menolak tes CPNS, Hapus P3K dalam tes CPNS, angkat honorer K1-k2 secara bertahap, serta gaji Para Honorer sesuai umk masing-masing kabupaten-kota.

"Gaji honorer di banten di bawah garis kemiskinan, kami mendesak untuk meminta pengembalian tes cpns di kembalikan ke pemerintah daerah karena di pemerintah pusat banyak mony politik, joki dan kecurangan, dan usut tuntas pengawai Honorer yang lolos tes K2 di karena di nilai bodong" tuntut Martin Alkosin perwakilan Honorer di Kota Cilegon kepada Perwakilan DPRD Provinsi Banten.

"Kenapa honorer selalu di ombang-ambingkan dalam proses pencalonan PNS, Lanjut Martin, kami mengabdi tanpa pamrih meski gaji kami kecil".

Sementari itu Asep Wakil Ketua DPRD Banten,akan menampung seluruh aspirasi para Pegawai honorer dan akan di sampaikan dalam rapat.

Go to top