Polda Banten Gelar Razia Kondusif Jelang Pilpres

Polda Banten Gelar Razia Kondusif Jelang Pilpres

detakserang.com - SERANG, Belasan kendaraan roda dua yang tidak dilengkapi surat-surat berkendara, berhasil diamankan Polda Banten. Dalam Razia kondusif jelang Pilpres digelar di depan Perumahan Citra Gading, Cipocok Kota Serang, Banten.

AKBP Sahrial Razia, Kasubdit Bigakum Polda Banten mengatakan, cipta kondusif yang dilakukan oleh puluhan personel Gakum polda banten selain mengamankan belasan kendaraan yang tidak melengkapi surat -Surat, juga lakukan penempelan stiker standar helm.

"Hari ini kita melakukan razia cipta kondusif di wilayah, melakukan antisipasi jelang pilpres, kita berhasil mengamankan 17 kendaraan yang melanggar peraturan,"ungkap AKBP Sahrial Jumat (23/5/14).

lebih lanjut Sahrial mengatakan, Selama razia berlangsung, mereka yang tidak mengenakan helm serta surat kelengkapan berkendara langsung dilakukan tilang ditempat. Sempat dari seorang pengendara wanita yang mengaku sebagai isteri polisi mencoba untuk merayu petugas agar tidak ditilang.

"Namun penyakit masyarakat yang kerap merayu aparat kepolisian yang menjalankan tugasnya itu, tidak digubris, Alhamdulillah sejauh ini tidak terjadi seperti itu," tutur AKBP Sahrial.

Go to top