Mahasiswa Untirta Tuntut Rektorat Perbaiki Sarana Kampus

Mahasiswa Untirta Tuntut Rektorat Perbaiki Sarana Kampus

detakserang.com- BANTEN, Ratusan mahasiswa Universitas Sulta Agung Tirtayasa menggelar aksi di depan kantor Rektorat menuntut kebobrokan insfraktuktur dan fasilitas kampus. Kamis (22/5)

"Tempat parkir yang tidak muat, WC umum yang ambrul adul, prasarana yang tidak terurus" seperti itulah teriakan-teriakan mahasiswa saat melakukan aksi.

Mahasiswa menuntut yang pertama tolak 14 program studi yang masuk ke Untirta di karenakan kuranganya sarana prasaran kampus dan kurangan SDM dosen, selanjutnya benahi fasilitas Untirta yang di antaranya percepat pembangunan kembali Laboratorium, percepat pengadaan bis Untirta, perbaikan kursi dan AC di ruang kampus, perbaikan toliet di masing-masing gedung. Dan yang terakhir transparasi dalam anggaran pemeliharaan dan oprasional gedung.

Aksi yang berlangsung di depan kantor rektorat, memaksa Kepala Rektorat Untirta H.Muhammad Hidayat menemui mahasiswa dan memenuhi tuntutan mahasiswa

Sementara itu Kepala Rektorat H.Muhammad Hidayat mengatakan pihak Rrektorat berjanji akan memenuhi tuntutan mahasiswa dalam jangka 14 hari terhitung Kamis (22/5).

Go to top