Aksi Mahasiswa Untirta Tuntut Pembagunan Laboratorium

Aksi Mahasiswa Untirta Tuntut Pembagunan Laboratorium

detakserang.com- BANTEN, Puluhan mahasiswa Universitas Sultan Agung Tirtayasa menggelar aksi bakti Sosial, dengan membersihkan puing-puing sisa pembangunan, sebagai bentuk tuntut pembangunan gedung laboratorium yang mangkrak. Selasa (20/05)

Aksi mahasiswa yang di gelar tepat di depan gedung laboratorium yang berada di dalam kawasan kampus Untirta sebagai bentuk kekecewaan mahasiswa terhadap Rektorat, yang tak kunjung menyelesaikan proses pembagunan gedung laboratorium.

"Pembagunan gedung laboratorium dengan anggaran 3 milyar di targetkan selama 91 hari yang seharusnya selesai Februari kemarin, namun hingga bulan mei pembangunan masih belum selesai" hal tersebut di sampaikan Febri Saefulloh Korlap aksi saat di wawancarai.

Aksi bakti sosial serta terbar ikan lele di dalam kubangan air sebagai bentuk protes dan kekecewaan mahasiswan terhadap pihak kampus yang tak kunjung menyelesaikan pembagunan.

"Bagiamana kami mau berkarya, dan bereksperiment bila sarana prasarananya mangkrak seperti ini" tegas Febri.

"Pihak rektorat baru akan melaksanakan pembagunan kembali bulan depan dengan anggaran tambahan sebesar 2,7 milyar", tambah Febri dengan begitu pembangunan gedung laboratorium dana keseluruhannya mencapai 5,7 Milyar, dan hingga kini pihak kampus belum memberi keterangan pasti kenapa pembangunan ini diberhentikan.

Go to top