Daur Ulang Usulan Gubernur Untuk Calon Sekda

Daur Ulang Usulan Gubernur Untuk Calon Sekda

detakserang.com- BANTEN, Komite Nasional Pemuda Indonesia(KNPI) Provinsi Banten, memandang Polemik nama-nama calon Sekda yang marak beredar di media sudah tidak bersih lagi serta telah tersandung kasus, seperti Zaenal Mutaqin yang beberapa waktu lalu tersandung kasus moral. Rabu (30/4)

Banten III/ sekda harus bersih dan tidak pernah terjerat kasus serta harus pro dengan pemuda dalam menjalankan program, sedangkan mekanisme dalam penentuan lelang jabatan Sekda Gubernur harus menyertakan Badan pertimbangan jabatan dan Kepangkatan (BAPERJAKAT).

"KNPI menolak tegas nama-nama kandidat yang sudah banyak menjadi perbincangan saat ini, karena kita menilai nama-nama itu sudah bermasalah semua,dan kami tidak mau setelah salah satu dari mereka menjadi sekda pasti akan di rongrong dengan porsoalan hukum" tegas Ishak Newton Sekjen KNPI.

"Daur ulang itu nama-nama sekda yang sudah di usulkan" tambah Ishak Newton, dan terkait mekanisme usulan calon nama-nama sekda yang di usulkan Gubernur memang mekanismenya seperti itu,tidak salah itu".

Go to top