Tiga Nama Pengganti Setda Banten Ramai Di Perbincangkan

Tiga Nama Pengganti Setda Banten Ramai Di Perbincangkan

detakserang.com - BANTEN, Tiga nama pejabat eselon dua Pemprov Banten mulai ramai diperbincangkan , tiga pejabat yang di gadang-gadang, akan menduduki jabatan Sekretaris Daerah (Setda) Provinsi Banten, antara lain Kepala Dinas Pendidikan Hudaya Latuconsina, Kepala Dinas Pendapatan dan Pengelolaan Keuangan Daerah (DPPKD) Zaenal Mutakin, serta Kepala Dinas Perhubungan Opar Sochari. Senin(28/4)

Tiga nama yang mulai ramai di bicarakan untuk menjabat sebagai sekda, hanya Zaenal Mutakin yang membenarkan informasi itu. "Ya, benar. Surat rekomendasi itu sudah dikirimkan satu bulan lalu oleh Gubernur ke Kemendagri. Nama saya tercantum di dalamnya, dua lainnya Pa Hudaya dan Pak Opar," kata Zaenal melalui telepon seluler.

Sementara Opar Sohari Kepala Dinas Perhubungan, saat ingin di konfirmasi terkait hal tersebut enggan memberikan keterangan.

"Tidak, tidak saya gak tau, kalau nama saya tercantum dalam daftar calon Setda" jelasnya sembari meninggalkan rekan media

Hal yang sama juga di sampaikan Hudaya Latuconsina, "sama sekali tidak pernah mendapatkan informasi soal calon sekda"

"Lazimnya, tambah Hudaya jika memang saya adalah salah satu yang diusulkan, baperjakat biasanya memberitahukan kepada calon agar calon segera melengkapi syarat administrasi. Dan saya tidak pernah diminta untuk itu," papar Hudaya melalui telepon.

Di tempat berbeda Sekda Banten Muhadi, juga bisa memberikan jawaban yang jelas, perihal tiga nama yang akan mengisi kursi sekda yang akan ditinggalkan dirinya pada September tahun ini. "Informasi dari mana itu? Saya sendiri baru tahu. Coba saja tanya ke kepala BKD".

bimo rental

Go to top