Print this page

Rano Wakili Atut Sampaikan LKPJ 2013

Rano Wakili Atut Sampaikan LKPJ 2013

detakserang.com- BANTEN, Sidang Paripurna DPRD Banten yang digelar hari ini (21/4) beragendakan,penyampaian Nota Pengantar Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Gubernur Banten Tahun 2013. Senin(21/4)

Untuk di ketahui,Dokument Laporan Keterangan pertanggung jawaban pemerintah provinsi banten telah di serahkan ke DPRD Banten, pada tanggal 28 maret 2013 yang lalu.

Dalam penyampian LKPK wakil gubernur Banten Rano Karno,yang mewakili Gubernur Banten,menyampaikan Pemerintah Provinsi Banten,telah melaksanakan 33 urusan,yaitu 25 Wajib dan 8 urusan Pilihan. Dengan Penyelenggara urusan melalui 78 Satuan Program dan 870 kegiatan yang dilaksanakan oleh 42 (empat puluh dua) satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Sementara seusai Rapat paripurna,Wakil Gubernur Rano Karno menambahkan,"ketidak capaian beberapa program,di karena beberapa faktor,seperti tander terlambat,jadwal program molor,itu semua sudah ada dalam berkas laporan,tapi kita juga perlu berikan beberapa dinas,yang mampu mencapai 90 persan dari program yang di laksanakan".

Dokumen Laporan keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) provinsi Banten 2013,nota pengantar masuk ke pansus,untuk di dalami,dan kemudian di sahkan DPRD.