Print this page

Jae Tewas Dengan Tenggorokan Terputus

Jae Tewas Dengan Tenggorokan Terputus

detakserang.com- BANTEN, Jae Bin Maman (30), warga Kampung Widara, Kelurahan Cimuncang, Kota Serang tewas bersimbah darah akibat luka sayatan di bagian perut, leher, dan tangan. Ia ditemukan di dalam kamar mandi, Kamis (27/3).

Kematian Jae diketahui sekitar pukul 06.00 oleh istri dan adiknya. Mereka mendobrak pintu kamar mandi dengan menggunakan linggis.

Usai pintu terbuka, posisi koban telentang tak bernyawa. Kondisi korban sangat mengenaskan penuh luka dan sudah dalam keadaan membusuk.

Pria usia 30 tahun ini ditemukan tewas dengan kondisi tenggorokan dan kerongkongan putus sedalam 8,5X5Centi meter. Dipergelangan tangan Jae pun ditemukan luka sayatan benda tajam yang menyebabkan putusnya urat nadi korban.

Kapolsek Serang Kompol Dani menuturkan korban ditemukan di kamar mandi dengan luka sayatan. Karena rumah terkunci akhirnya dibuka dengan linggis.

"Ini murni kasus bunuh diri. Kendati demikian, pihaknya sedang mendalamin kembali," terangnya.

Ada yang mencurigakan penyebab Jae tewas jika benar korban tewas bunuh diri. Namun di bagian perut atas korban, tepatnya di atas pusar Jae juga terdapat tiga luka sayatan menganga sedalam satu setengah centi.

Saat ini jenazah berada di ruang otopsi RSUD Serang. Di mana dilakukan uji forensik untuk mengetahui penyebab Jae tewas. Hingga berita ini diturunkan, keluarga korban masih dimintai keterangan di Polres Serang atas penyebab kematian Jae. (Mow)