Satu Orang Warga Banten Meninggal Dunia Akibat Corona

Satu Orang Warga Banten Meninggal Dunia Akibat Corona
detakbanten.com BANTEN -- Satu orang warga Pondok Aren Kota Tangsel meninggal dunia pada Senin (16/03/2020) akibat Virus Corona, sementara Empat orang lainnya yang dinyatakan positif Coona masih dalam perawatan di rumah Sakit RSPI Yulianto Saroso Jakarta.
 
Gubernur Banten Wahidin Halim mengatakan, Kelima korban akibat virus Corona ( Covid - 19) berasal dari Kecamaan Kelapa Dua sebanyak 2 orang, Kecamatan Curug 1 orang, Kecamatan Ciledug 1 orang dan Kecamatan Pondok Aren 1 orang.
 
"Kami menginformasikan kepada warga Banten bahwa satu diantara lima orang warga Banten meninggal dunia tadi sore (red) senin16/03/2020." terang Gubermur Banten Wahidin Halim.
 
Gubernur mengatakan, saat ini dirinya sudah menepkan kejadian luar biasa ( KLB) dan mengintruksikan kepada seluruh bupati dan wakil bupati untuk segera melakukan langkah dan antisivasi terhadap mewabahnya virus Corona.
 
"Alhamdulillah kepala daerah di Tangerang Raya sudah membuat intruksi kepada masyarakat agar mewasadai virus Corona," terang Gubernur Banten.
 
Langkah tepat yang diambil kata WH adalah dengan meliburkan siswa baik SMA, SMP, SD, dan TK baik negeri maupun swasta, selain itu kata WH, warga untuk sementara mnghindari tempat keramaian, dan mengurangi kegiatan berkumpul yang tidak penting, untuk mencegah virus Corona.
 
"Kami berharap agar warga Banten bisa berprilaku hidup sehat, makan yang bergizi, dan jangan lupa berdoa, minta keselamatan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa." tandasnya.
Go to top