Print this page

Puncak HPN Banten Dimeriahkan Lomba Puisi

Puncak HPN Banten Dimeriahkan Lomba Puisi

Detakbanten.com SERANG - Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN), yang ke 72 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten menggelar lomba puisi yang diikuti PWI kota/kabupaten se-Provinsi Banten.

Acara yang mengusung tema "Dengan Memperingati HPN, Kita Wujudkan Persatuan, Integritas dan Profesionalisme Wartawan" ini dirayakan di Taman Seni dan Budaya PWI Provinsi Banten. Sabtu, (4/8/2018).

Dalam sambutanya, Ketua PWI Provinsi Banten, Firdaus menjelaskan, kenapa puncak HPN Provinsi Banten dilaksanakan di Taman Seni dan Budaya PWI Provinsi Banten. "Meskipun Taman Seni dan Budaya ini di pinggir rel kereta api, mudah-mudahan dapat menginspirasi masyarakat luas. Sekecil-kecilnya kita memiliki lahan, jika diberdayakan tentu akan bermanfaat yang lebih besar. Oleh karena itu, puncak HPN dilaksanakan di Taman Seni dan Budaya ini," terangnya.

Di lahan yang sempit ini, lanjutnya, kita lontarkan semangat dengan puisi. "Luapkan emosi kita di puisi ini agar mayarakat luas memdengar dan terinspirasi," kata Firdaus.