Wagub Banten Resmikan Empat Gedung di Mapolda Banten

Wagub Banten Andhika Hazrumy bersama Kapolda Banten Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo memotong pita saat peresmian gedung baru di Mapolda Banten. Wagub Banten Andhika Hazrumy bersama Kapolda Banten Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo memotong pita saat peresmian gedung baru di Mapolda Banten. Herman

Detakbanten.com SERANG-Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy meresmikan empat gedung sarana dan prasarana penunjang di Mapolda Banten senilai Rp.13.806.788.150.

Hadir dalam peresmian ini Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo, Ketua DPRD Banten Asep Rahmatullah dan beberapa pejabat di lingkungan Polda Banten pada Rabu, (31/1/2018). Pemerintah Provinsi Banten kembali menggelontorkan dana hibah tahun anggaran 2017 senilai Rp13.806.788.150 untuk pembangunan beberapa gedung di Mapolda Banten.

Beberapa gedung tersebut antara lain dua gedung untuk Registrasi dan Identifikasi (Regiden) Satlantas Polda Banten, Rumah Tahanan (Rutan) Polda Banten, lahan parkir kendaraan dan Ruang Wartawan (Press Room).

Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy yang mewakili Gubernur Banten mengapresiasi atas rampungnya pembangunan gedung sarana dan prasarana pendukung di lingkungan Polda Banten yang dianggarkan melalui bantuan dana hibah Pemprov Banten tahun anggaran 2017.

Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Banten atas bantuan dana hibah yang diberikan kepada Polda Banten. "Saat ini masih banyak sarana dan prasarana yang dibutuhkan untuk menunjang kinerja kepolisian guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," kata Kapolda.

Go to top