Ketua PKK Banten Tinjau Penilaian Lomba

 Ketua TP PKK Provinsi Banten Niniek Nuraini Halim saat meninjau penilaian lomba di Tunjung Teja, Kabupaten Serang. Ketua TP PKK Provinsi Banten Niniek Nuraini Halim saat meninjau penilaian lomba di Tunjung Teja, Kabupaten Serang. Biro ARTP

Detakbanten.com SERANG – Tim Penilai Lomba Kesatuan Gerak PKK Keluarga Berencana dan Kesehatan Tingkat Provinsi Banten melakukan penilaian di Desa Sukasari Kecamatan Tunjung Teja, Kabupaten Serang pada Senin, (15/1/2018).

Ketua TP PKK Provinsi Banten Niniek Nuraini Halim mengatakan, dalam lomba Kesatuan Gerak PKK KB-Kes tingkat provinsi tahun 2018 ini diikuti seluruh kabupaten/kota se-Provinsi Banten dengan perwakilan dari kelurahan terbaik dalam menggerakkan program KB Kesehatan.

Kemudian, untuk kategori penilaiannya yaitu ada empat. Di antaranya, dari hasil pencapaian program KB Kesehatan, posyandu, perilaku hidup bersih dan sehat dan lingkungan bersih dan sehat.

"Kegiatan KB Kes ini sangat penting sekali. Selain menyehatkan juga mensejahterakan masyarakat. Dengan berhasilnya KB Kes, tentu akan menjadikan masyarakat dengan keluarga yang berkualitas, sehat dan pencapaian KB yang baik," kata istri Gubernur Banten Wahidin Halim itu.

   

Go to top