Print this page

Sambut Harhubnas, Dishub Kota Tangerang Meriahkan dengan Olahraga

Pertandingan futsal dalam peringatan Harhubnas di Kota Tangerang Pertandingan futsal dalam peringatan Harhubnas di Kota Tangerang Ades

detakbanten.coKOTA TANGERANG-Dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional yang ke-46, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang menggelar rangkaian pertandingan empat cabang olahraga mulai Jumat, (8/9/2017) hingga sepekan kedepan.

Keempat cabang olahraga yang dipertandingkan yakni, futsal, bulu tangkis, tenis meja dan catur.

Sekretaris Dishub Kota Tangerang Wahyudi Iskandar mengatakan, konsep rangkaian Harhubnas tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Untuk pertandingan futsal, setiap pemain yang bertanding sengaja didandani seperti layaknya perempuan dan pemain perempuan harus memakai jilbab. "Ini sengaja dilakukan demikian agar pertandingan ini terasa fun dan tidak kaku," ujarnya.

 Harhubnas kota Tangerang 2

Wahyudi juga menuturkan, yang menjadi target bukan prestasi namun yang dikejar. Tetapi dalam momentum ini adalah kebersamaan dan kekompakan antar pegawai Dishub Kota Tangerang. Selain itu, pada Harhubnas ini juga dijadikan momen evaluasi kinerja untuk kedepannya agar bisa lebih baik lagi. Khususnya, dalam melayani masyarakat Kota Tangerang. "Semoga kedepannya Dishub Kota Tangerang bisa lebih baik dan terus tingkatkan kinerja," pungkas Yudi sapaan Wahyudi usai membuka pertandingan futsal. (Advertorial)