Print this page

SDAP Banten Serahkan 148 Paket ke LPSE Untuk Dilelangkan

SDAP Banten Serahkan 148 Paket ke LPSE Untuk Dilelangkan

detakbanten.com SERANG – Dinas Sumber Daya Air dan Pemukiman (SDAP) Provinsi Banten, telah menyerahkan sebanyak 148 berkas paket pekerjaan ke LPSE Provinsi Banten untuk dilelangkan. Hal tersebut merupakan program pembangunan Pemprov Banten melalui SDAP untuk masyarakat.

Kepala Bidang Perumahan dan Permukiman Dinas SDAP Banten, Agung Nugraha mengatakan, dari 148 paket yang dilelangkan tersebut melalui LPSE Banten, sebagian besar merupakan program yang bersentuhan dengan masyarakat.

"Sudah diserahkan ke LPSE. Semoga proses lelangnya berjalan dengan lancar, sehingga pembangunan bias cepat dilaksanakan," ujarnya berharap.

Dengan begitu, lanjut Agung, jika pelaksanaan pembangunan telah terlaksana nanti, diharapkan masyarakat dapat merasakan secara langsung manfaat pembangunan yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Banten.

"Kami berharap agar program yang dianggarkan dari APBD Banten 2015 ini, dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat," ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas SDAP Provinsi Banten, M Husni Hasan mengatakan, pihaknya berharap seluruh kegiatan yang dilelangkan sudah dapat berjalan pada Juli mendatang. Sehingga, rencana kerja dan pembangunan dapat diselesaikan sesuai jadwal yang ditetapkan.

"Tentunya kami ingin anggaran dari 148 paket itu terserap semua, supaya kinerja DSDAP Banten dan dampak kegiatan untuk masyarakat bisa lebih optimal," ujar Husni.