Print this page

Plt. Direktur Utama Perumdam Lakukan Kunjungan Kerja Mendadak

Plt. Direktur Utama Perumdam Lakukan Kunjungan Kerja Mendadak

detakbanten.com TANGERANG -- Dalam Rangka Silaturahmi dan Monitoring Pasca Idul Fitri 1441, Bapak Direktur Umum selaku Plt. Direktur Utama Perumdam TKR melakukan kunjungan keseluruh Unit Kerja dilingkungan Perumdam TKR Kabupaten Tangerang.

Kunjungan dimulai sejak hari pertama WFO, diawali dari ruangan kepegawaian kemudian dilanjutkan ke seluruh ruangan di kantor pusat Perumdam TKR.

Hari kedua dan ketiga kunjungan dilanjutkan ke wilayah dan cabang, Wilayah 2 mendapat giliran pertama kunjungan wilayah, Selanjutnya Wilayah 3, Dan Tigaraksa.

Dalam kunjungan itu yang menjadi perhatian utama Bapak Plt. Dirut adalah terkait protokol kesehatan pegawai dan kebersihan lingkungan dalam mengantisipasi wabah Covid-19. Dalam setiap kunjungan Bapak Sofyan selalu menginstruksikan kepada pejabat dilingkungan Perumdam TKR agar selalu memperhatikan kesehatan staf dibawahnya.

"Tetap dimonitor seluruh staf untuk mematuhi protokol kesehatan dan jaga kebersihan dilingkungan kantor. Beri motivasi dan semangat kepada staf. Direksi akan support untuk kesehatan Pegawai." Demikian intruksi Plt. Dirut.

Instruksi itu mendapat sambutan positif dari seluruh pejabat dilingkungan Perumdam TKR. Wilayah dan Cabang segera merespon dengan membuat protokol Kesehatan baik untuk pegawai maupun pelanggan, diantaranya perbaikan ruangan operator, alat cuci tangan, dan pemberlakuan Social Distancing untuk pelanggan. Hal ini dilakukan dalam antisipasi pemberlakuan new normal.

Perlu diketahui semenjak pemberlakuan Social Distancing dan PSBB, Perumdam TKR telah membentuk Satgas Covid-19. Satgas memiliki tugas memenuhi segala keperluan yang berkaitan dengan Covid-19.

Selama PSBB Perumdam telah memberlakukan split work bagi pegawai, dan sampai saat ini kami belum membuka pelayanan secara tatap muka. (ADV)