Zaki Lantik Direktur Tekhnik PDAM TKR

Zaki Lantik Direktur Tekhnik PDAM TKR

Detakbanten.com TIGARAKSA -- Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar melantik Dirtek (Direktur Tehnik) Perumdam TKR (Perusahaan Umum Daerah Air Minum) Tirta Kerta Raharja Kab. Tangerang, di Pendopo Bupati Tangerang Jln. Kisamaun Kota Tangerang. Jumat, (20/12/19).

Rusdy Machmud selaku Dirut Perumdam TKR mengatakan, Perumdam TKR yang dulunya bernama PDAM TKR berubah nama karena sesuai aturan perundang-undangan yang harus merubah nama PDAM, dan untuk Dirtek yang baru dilantik bernama Yadi Treviadi menggantikan Ida Farida yang telah mengabdi Di Perumdam TKR selama bebera tahun. Dirtek yang baru akan bekerja selama 5 tahun sejak 2019-2024.

"saya harap Dirtek yang baru mampu membenahi semua urusan dan mampu membuat terobosan sehingga Perusahaan ini akan semakin baik dan berkembang kedepannya serta mampu menjawab segala tantangan yang ada kedepannya," kata Rusdy.

Menurutnya Ia sangat yakin dengan kemampuan yang dimiliki oleh Dirtek yang baru karena, menurutnya sebelumnya juga Dirtek merupakan pegawai Perumdam TKR yang sangat berkompeten dan memiliki integritas yang baik sehingga dia dirasa pantas menduduki posisi tersebut.

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar dalam pelantikan tersebut mengatakan semoga Dirtek yang baru dapat menjadi salah satu ujung tombak bagi Kabupaten Tangerang yang mampu bekerjasama dengan seluruh jajaran direksi dan selalu berdiskusi dalam melaksanakan tugas visi dan misi kabupaten Tangerang dan Perumdam Tirta Kerta Raharja sehingga dapat melaksanakan fungsi penyediaan dan pengelolaan air bersih dan menjadi perusahaan yang sehat

"saudara Yadi direktur teknik Perumdam TKR yang baru saja dilantik selamat bekerja dan selamat bertugas semoga saudara sebagai pejabat direktur teknik yang baru dapat bekerja dengan baik dengan juga bekerja sama dalam mewujudkan dan meningkatkan pelayanan," Harap Zaki.

Sementara itu Dirtek yang baru Yadi Treviadi mengungkapakan rasa syukurnya karena dipercaya menduduki jabatan Direktur Tehnik yang baru, ini merupakan sebuah amanah yang harus di emban dan dijalankan dengan baik.

"tugas dan peran sebagai Direktur teknik sangatlah penting terhadap pengelolaan manajemen sehingga jabatan ini merupakan amanah yang harus dijalankan dengan sebaik-baiknya," beber Yadi. (ADV)

Go to top