Print this page

PDAM TKR Dukung Penuh Penyelenggaraan Porprov Banten ke V

PDAM TKR Dukung Penuh Penyelenggaraan Porprov Banten ke V

detakbanten.com KELAPA DUA -- Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Kerta Raharja (TKR) Kabupaten Tangerang Rusdy Machmud menegaskan, pihaknya mendukung penuh suksesnya pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten , yang tengah digelar di Kabupaten Tangerang mulai 4 hingga 11 November 2018 ini. Untuk itu,PDAM TKR telah menyiapkan petuganya serta melengkapi berbagai fasilitas untuk kebutuhan air bersih bagi atlet, official hingga penoton.

Menurut Rusdy pihaknya menyadari jika keterliban PDAM TKR dalam event olahraga terakbar tingkat Provinsi Banten ini sangat penting karena persedian air bersih selama berlangsungnya kegiatan merupakan sebuah keharusan. Untuk itu, pihaknya akan berupaya maksimal dalam menyediakan stok air bersih guna memenuhi kebutuhan para atlet, tim official dan penonton pada kegiatan tersebut.

2

“Ketersediaan air pada kegiatan sebesar ini sangat dibutuhkan untuk itu kami akan bekerja keras dalam memenuhi kebutuhan akan air bersih saat penyelenggaraan Porprov ini. Terlebih kesuksesan event olahraga ini tentunya menyangkut nama baik Kabupaten Tangerang sebagai tuan rumah. Untuk itu sebagai perusahaan milik Pemkab Tangerang kami wajib mendukungnya.,” ungkap Rusdi.

3

Rusdy memaparkan, kebutuhan air bersih selama pelaksanaan Porprov V Banten 2018 ini diperkirakan bisa mencapai lima liter per detik. Untuk itu puluhan petugas PDAM TKR, kata dia, akan disiagakan untuk menjaga pendistribusian air bersih melalui pipanisasi yang terpasang di sport center tersebut.

Bahkan, air bersih yang akan disalurkan bisa langsung dikonsumsi melalui keran, tentunya dengan menambah penyaring air atau filter yang disalurkan melalui perpipaan seperti biasa.

6

“Kami telah menyiapkan keran yang ditambah filter sehingga siap minum di kawasan sport centre,” pungkasnya.

4

5

7