Print this page

Layanan Aetra Terhenti, PDAM TKR Minta Maaf

Layanan Aetra Terhenti, PDAM TKR Minta Maaf

Detakbanten.com TANGERANG - PDAM TKR menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan atas terhentinya layanan akibat Jebolnya pipa air baku Aetra yang berdiameter 800 mm di daerah Sepatan, akibatnya saluran sistem dan distribusi air menjadi terganggu.

Permohonan maaf tersebut disampaikan Plt Pjs. Kepala Satuan Sekretariat Perusahaan (SSP) PDAM TKR Kabupaten Tangerang Samsudin, kepada wartawan Kamis (9/8/2018) , dia mengatakan, Jebolnya pipa air baku Aetra tersebut mengakibatkan terhentinya pasokan air di beberapa perumahan di antaranya, Perumahan Permata Balaraja, Villa Balaraja, Villa Tangerang Elok Taman Balaraja dan Duta Balaraja Kabupaten Tangerang.

"Untuk itu kami menghimbau kepada unit kerja PDAM TKR untuk memberikan informasi kepada masyarakat yang wilayahnya terkena dampak dari jebolnya pipa air baku Aetra tersebut. Waktu perbaikan belum bisa dipastikan untuk saat ini sedang pengosongan pipa," katanya.

Kami dari pihak PDAM TKR akan terus mengupayakan perbaikan pipa yang jebol tersebut semaksimal mungkin dan secepat mungkin. Agar, air kembali mengalir ke rumah-rumah warga.

Sementara Ety Warga Perumahan Elok mengatakan, sebelumnya ia belum mengetahui kenapa pasokan air di rumah terhenti. "Dengan adanya informasi yang di berikan saya jadi mengetahui bahwa adanya kerusakan jebolnya di pipa air sistem Aetra di daerah Sepatan, dengan begitu kami bisa menghemat dalam menggunakan air," katanya. ( ADV)