Items filtered by date: Monday, 03 December 2018

detakbanten.com TANGERANG -- Untuk meningkatkan aqidah Islam dan memperkuat Islamiyah, PDAM TKR menggelar pengajian dalam rangka memperingati maulid Nabi Muhammad SAW, acara yang digelar pada Senin (03/11/2018) di halaman PDAM TKR ini dihadiri seluruh pegawai PDAM TKR dan warga sekitar. Sebelum acara dimulai, Dirut PDAM Rusdi Machmud, didampingi Direktur Umum Sofiyan Safar, dan Direktur Tekhnik Ida Farida, memberikan secara simbolis umroh gratis kepada 18 pegawai yang akan memasuki pensiun pada tahun 2018 ini.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang Sangki Wahyudin mengatakan, siap mendukung program-program Kapolda Banten Brigjen Pol Tomsi Tohir. Sangki juga berharap, Kapolda Banten yang baru beberapa hari menjabat itu dapat mempertahankan dan meningkatkan hubungan profesional antara kepolisian dengan insan wartawan.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SUKAMULYA -- Proyek betonisasi Sindang Asih - Bojong Pinang, Desa Bunar Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang Disoal, pasalnya proyek yang bersumber dari APBD - Perubahan tahun 2018 dengan nilai 432 juta ini menutupi jalan paving blok yang melintasi dua desa yakni Desa Bunar dan Desa Merak, padahal paving blok tersebut masih bisa dipergunakan.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG -Anggota DPR RI fraksi PDI Perjuangan, Ichsan Soelistio menyatakan, setiap anak memiliki bakat dan kemampuan sendiri yang unik. Tak terkecuali Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) yang saat ini masih minim perhatian dari pemerintah.

Published inKota Serang

detakbanten.com LEBAK - Dewan Pimpinan Daerah Advokasi Rakyat Untuk Nusantara (DPD ARUN) Kabupaten Lebak angkat bicara soal keluhan masyarakat terkait dengan pembuatan KIR Mobil Fikup yang tidak kunjung selesai, hal ini diutarakan Supli salah satu konsumen PT. Setia Kawan Menara Motor Cabang Rangkasbitung kepada awak media, Senin (3/12/18).

Published inLebak

detakbanten.com LEBAK - Desa Citorek Kidul, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten, miliki segudang objek wisata alam yang masih perawan, dimana suasana yang sangat sejuk dan nyaman ditambah dengan pemandangan yang sangat luar biasa menambah rasa damai dan tenang ketika mengunjungi wilayah tersebut.

Published inLebak

detakbanten.com PANDEGLANG - Petugas Taman Nasional Ujung Kulon (TNUK), Polairud Banten dan TNI Angkatan Laut mengamankan 8 orang pemburu Rusa liar di kawasan Taman Nasional Ujung Kulon (TNUK) pada Sabtu (1/12/2018) kemarin sekitar pukul 11.00 WIB malam. Dari ke delapan orang tersebut, satu diantaranya oknum polisi.

Published inPandeglang

detakbanten.com SERANG - Kolonel Infantri Windiyatno resmi menjabat sebagai Komandan Korem 064 Maulana Yusuf Serang Pada acara lepas sambut yang dilaksanakan di aula Gor Makorem 064 Maulana Yusuf, Serang, Senin 03/12/2018.

Published inKota Serang

detakbanten.com SERANG - Persiapan jelang Natal dan Tahun Baru, Perusahaan Umum Djawatan Angkutan Motor Republik Indonesia (Perum Damri) Cabang Serang tidak ada penambahan jumlah unit armada masih tetap seperti regular biasa. Pelaksanaan berjalan sesuai temtebel yang di miliki, hanya saja dilapangan tekhnis akan lebih besar pengangkutan penumpangnya dari regular. Pernyataan itu dikatakan Kepala Perum Damri Cabang Serang Suhendra saat ditemui dikantornya, Lontar, kota Serang, Senin (03/11/2018).

Published inSerang

detakbanten.com Gubernur Banten Wahidin Halim mengingatkan seluruh aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi Banten untuk menjadikan pekerjaan sebagai bentuk ibadah kepada Allah SWT. Karena menurutnya, dengan bakerja baik, profesional, tidak korupsi dan ikhlas melayani masyarakat, akan menjadi ladang pahala yang besar untuk bekal di akhirat kelak.

Published inNasional
Page 1 of 2

 

 

Go to top