Items filtered by date: Sunday, 29 March 2020

detakbanten.com TANGSEL - Keputusan Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) tentang pembentukan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 yang terdiri dari beberapa unsur pemerintahan, pengusaha, dan profesi akan bekerja secara sukarela.

Published in Tangsel

detakbanten.com BALARAJA -- Selain kontak fisik langsung dengan penderita, ternyata penularan virus Corona Covid - 19 bisa melalui gagang pintu, seperti keluhan pengunjung indomaret Balaraja Irawati, menurutnya seharusnya Indomaret dan Alfamaret bisa menyediakan Hand Sanitizer, sebelum masuk ke toko, semua pengunjung wajib berikan Hand Sanitizer, dan di cek suhu tubuhnya.

Published in Kabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA - Pengurus Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (PA-GMNI) Cabang Kabupaten Tangerang membagikan hand sanitizer ke sejumlah masyarakat dan tukang ojek di wilayah Kecamatan Tigaraksa, Minggu (29/03/2020). Pembagian hand Sanitizer tersebut merupakan momen Harlah ke - 66 GMNI.

Published in Kabupaten Tangerang
detakbanten.com TANGSEL - Terkait akan digelontorkan anggaran untuk penanganan covid 19 oleh Pemkot Tangerang Selatan sebesar 47 miliar, pastinya akan menjadi tugas wajib Kejari Tangsel sebagai Aparat Penegak Hukum (APH) untuk mengawasi secara ketat.
Published in Tangsel

Detakbanten.com, SERANG - Dalam rangka upaya mendukung pemerintah memutus penyebaran virus Corona atau Covid 19, DPC partai Demokrat Kabupaten Serang melakukan penyemprotan ke 3 kecamatan di kabupaten Serang.

Published in Kabupaten Serang
detakbanten.com TANGSEL - Dianggarkan 47 miliar oleh Pemkot Tangerang Selatan guna mempercepat penanganan covid 19, dianggap langkah yang sangat baik menurut pengamat, namun penggunaan anggaran tersebut juga mesti terarah, tepat dan manfaat langsung kepada masyarakat dan transparansi harus dijalankan.
Published in Tangsel

detakbanten.com TIGARAKSA -- Ketua DPC BPPKB Kabupaten Tangerang Ari As'ari Marnan meminta kepada kepada anggotanya dan warga Kabupaten Tangerang untuk mengikuti himbau bupati Tangerang tentang antisipasi dan pencegahan Virus Covid - 19

Published in Kabupaten Tangerang

detakbanten.com KOTA TANGERANG- Peringatan hari bumi atau Earth Hour adalah tradisi tahunan yang digagas World Wide Fund (WWF), dimana orang mematikan lampu (listrik) untuk menyebarkan kesadaran tentang keberlanjutan dan perubahan iklim. Hal tersebut dikatakan Haris Setiawan, Ketua Satuan Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) Pemuda Pancasila Kota Tangerang, kepada wartawan saat menggelar Earth Hour 60+ di halaman Kantor Sekteratiat MPC PP Kota Tangerang, dikawasan Ahmad Yani, Sabtu malam (28/3/2020).

Published in Kota Tangerang
« March 2020 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30 31          
Go to top