Items filtered by date: Thursday, 04 July 2019

detakbanten.com TIGARAKSA-- Badan Kepegawaian, Pelatihan dan Sumber Daya Manusia ( BKPSDM) Kabupaten Tangerang saat ini sedang melakukan pembahasan mutasi pegawai di lingkungan Pemkab Tangerang, saat ini beberapa organisasi perangkat daerah (OPD), kecamatan dan beberapa UPT lada dinas - dinas mengalami kekosongan, karena pegawai masuk masa pensiun.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG - Dalam rangka untuk mengevaluasi kerja Tim Penyidik yang ditugaskan di Sentra Gakkumdu Provinsi Banten, serta memperoleh masukan untuk kerja-kerja pada Pemilu berikutnya, Tim Mabes Polri dan Polda Banten, lakukan kunjungan Bawaslu Banten, Kamis (4/07/2019).

Published inSerang

detakbanten.com SERANG - Puluhan warga dari tiga desa dan Ormas laskar Merah Putih Indonesia LMPI Kabupaten Serang Geruduk PT.KMS di Desa tambiluk Kecamatan Petir Kabupaten Serang.kamis, 04/07/2019.

Published inSerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Komisi 1 DPRD Kabupaten Tangerang meminta Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa ( DPMPD) untuk dilibatkan dalam proses pemilihan PJS Desa, hal tersebut dikatakan ketua komisi 1 DPRD Kabupaten Tangerang Aditya Wijaya kepada wartawan, Rabu (03/07/2019).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, SERANG - Dukungan untuk Pujiyanto menjadi Calon Wakil Bupati (Cawabup) Serang terus mengalir. Kali ini datang dari Jaringan Ramaja Pujiyanto (JARO).

Published inSerang

detakbanten.com, KOTA SERANG - Petugas Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Banten mulai memasang perangkap gerombolan monyet liar, yang sering meresahkan masyarakat Kota Serang di kampung Unyur, Kelurahan Unyur, Kecamatan Serang.

Published inSerang

detakbanten.com, SERANG - Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy pada Rapat Paripurna DPRD Banten membeberkan tentang jawaban Gubernur atas tanggapan fraksifraksi DPRD Banten atas laporan pertanggungjawaban tahun anggaran 2018.

Published inSerang

detakbanten.com, SERANG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang kembali menggelar Festival Silat Kaserangan dalam rangkaian Anyer Krakatau Culture Festival (AKCF) Tahun 2019. Kompetisi para pesilat keempat ini akan digelar Selasa, 16 Juli 2019 mendatang di Pantai Pal Anyer, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang.

Published inSerang

detakbanten.com, KOTA SERANG - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Serang yang sudah dilakukan soft launching pada Senin (25/6/2018) lalu, hingga kini belum bisa beroperasi secara maksimal dari segi sarana dan prasarana. Bahkan, hingga saat ini RSUD Kota Serang belum bisa bekerjasama dengan Badan Penyelenggara Jaminan Kesehetan (BPJS).

Published inSerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Ketua komisi DPRD Kabupaten Tangerang Adi Tiya a Wijaya mengapresiasi kinerja anggota BPD Desa Klutuk yang sudah bekerja sesuai dengan tugas pokok dan pungsi (tupoksi) sebagai wakil masyarakat.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top