Detak Banten - Berita Terkini

Detakbanten.com SERANG - Pengamat pendidikan Ojat Sudrajat dan pemerhati kebijakan publik Wahyudi melakukan laporan pengaduan ke Polda Banten terkait pengadaan meja dan kursi guru di salah satu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri di Kabupaten Lebak yang dibiayai dari Bantuan Operasional Sekolah Daerah (BOSDa) Provinsi Banten 2019.

Published in Kota Serang

Detakbanten.com KRESEK -- Kepala desa Jengkol MK Gandi berkomitmen untuk melibatkan warganya terutama dalam merealisasikan dana desa dalam pembangunan infrastruktur, karena Partisipasi masyarakat merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi keberhasilan dari program pembangunan maupun pengembangan masyarakat pedesaan.

Published in Kabupaten Tangerang

Detakbanten.com CARITA -- Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar menyerahkan bantuan 15 unit perahu motor untuk nelayan yang terkena dampak tsunami Selat Sunda melalu MNC Peduli. Kamis, (27/6/19). Bupati yang didampingi penguurus DPD KNPI Kabuapten Tangerang idan MNC group ini disambut warga Carita pandeglang.

Published in Kabupaten Tangerang

detakbanten.com SEPATAN -- Kepala Sekolah SDN 5 Sepatan kewalahan dengan bayaknya wali murid yang protes kepada pihak sekolah karena meluapnya air got yang berada di depan gerbang sekolah, akibat pemasangan saluran u-ditch yang lebih tinggi dari permukaan jalan, membuat air got selalu menggenang akses jalan menuju sekolah, Rabu (26/6/2019).

Published in Kabupaten Tangerang

detakbanten.com LEBAK -- Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-73 Tahun 2019, Direktorat Pembinaan Masyarakat Polda Banten, menggelar penilaian lomba Poskamling tingkat wilayah hukum Polres Pandeglang dan Polres Lebak, Rabu, (26/6/2019).

Published in Lebak

detakbanten.com PASAR KEMIS -- Aksi pencurian pecah kaca terjadi di Perumahan Batavia Kecamatan Pasar Kemis, Rabu malam (26/6/2019). Kalung emas dan uang tunai Rp 2 juta didalam kendaraan roda empat merk Toyota Avanza bernomor polisi B-2737-TFF, raib digondol pelaku pencurian saat terparkir.

Published in Kabupaten Tangerang

detakbanten.com PAKUHAJI -- Kholiludin alias Jawa, berencana akan maju sebagai calon kepala desa Buaran Mangga, Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang, pria berpenampilan kalem ini merupakan putra daerah asli Pakuhaji dan akan bersaing dalam merebutkan pucuk kepemimpinan di desa Buaran Mangga, jika terpilih, dirinya akan berkomitmen dalam mewujudkan desa Buaran Mangga yang maju, aman, damai dan sejahtera, yang berakhlak mulia, cerdas, berdaya saing, berbudaya dan bermartabat.

Published in Kabupaten Tangerang
« June 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
          1 2
3 4 5 6 7 8 9
10 11 12 13 14 15 16
17 18 19 20 21 22 23
24 25 26 27 28 29 30
Go to top