Items filtered by date: Thursday, 30 May 2019

detakbanten.com, SERANG - Sebanyak 29 atlet peraih medali emas asal Kabupaten Serang yang berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten ke-5 tahun 2018 telah diberikan uang bonus sebesar Rp10 juta per atlet.

Published inSerang

detakbanten.com, SERANG -Gagasan menciptakan Kawasan Wisata Religi Syekh Nawawi Albantani disambut serta didukung langsung Menteri Pariwisata Arief Yahya. Bahkan, pria yang telah dinobatkan sebagai menteri berprestasi tinggi dalam Kabinet Kerja 2014-2019 oleh Lembaga Kajian Nusantara (LKN) ini, mengunjungi langsung Kabupaten Serang, Rabu (29/5/2019).

Published inSerang

detakbanten.com SERANG - Insan Pers diharapakan mampu memberikan pencerahan dan pendidikan serta informasi yang akurat dan terpercaya bagi masyarakat, sehingga dalam perjalanannya dapat memberikan kontribusi yang baik bagi masyarakat, daerah dan negara.

Published inSerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- GP Ansor Kabupaten Tangerang mengajak warga untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, setelah berakhirnya pesta demokrasi pemilihan umum 2019.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com CILEGON - Mudik bagi masyaralat Indonesia merupakan suatu tradisi tahunan. Tradisi yang identik dilakukan menjelang hari raya besar keagamaan seperti perayaan Idul Fitri. Mudik untuk bertemu sanak keluarga di kampung halaman adalah hal yang dinantikan para pencari nafkah di luar daerahnya.

Published inCilegon

detakbanten.com SERANG - Gubernur Banten gelar buka bersama serta silaturahmi bersama peguyuban warga Banten dan wartawan mingguan dan harian, baik elektronik, cetak, maupun online, di Rumah Dinas Gubernur Banten. Rabu, 29/05/2019.

Published inSerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif mengimbau warga yang akan mudik untuk tidak menggunakan moda transportasi sepeda motor. Apalagi, kata dia, bila turut membawa anak yang masih belia.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top