Items filtered by date: Sunday, 26 May 2019

detakbanten.com SERANG - Himbauan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) untuk tidak menggunakan mobil dinas (mobdin) saat mudik lebaran bagi Aparatur Negeri Sipil (ASN) tidak dilakukan di pemerintah kota (Pemkot) Serang.

Published inSerang

detakbanten.com SERANG-Antisipasi arus mudik, pemkot Serang siapkan beberapa pos guna antisipasi kemacetan dan lakukan layanan para pemudik yang mengginakan jalur kota serang.

Published inSerang

detakbanten.com KOTA SERANG - Walikota Serang, H. Syafrudin menggelar buka puasa bersama dengan para kyai dan Ustad se kota Serang bertempat di kediaman Walikota Serang, Jalan Raya Bhayangkara, Kota Serang, Sabtu (25/5/2019).

Published inSerang

detakbanten.com, KOTA SERANG - Bulan Ramdhan adalah bulan yang penuh berkah untuk umat muslim, dalam bulan ramadhan ini banyak masyarakat yang berlomba-lomba mencari amal kebaikan. Seperti terlihat dari simpatisan Anak Muda Partai PDIP warga Cikepuh Kota Serang menggelar aksi bagi-bagi takjil.

Published inSerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Aliansi Masyarakat Banten Bersatu (AMBB) meminta agar dinas kesehatan Kabupaten Tangerang segera memberikan sanksi tegas kepada rumah sakit ibu dan anak ilannur, hal tersebut dikatakan Alamsyah koordinator AMBB kepada wartawan. 

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Satuan Lalu Lintas Polres Kota Tangerang menyiapkan beberapa skema untuk mengantisipasi kemacetan pada jalur mudik. Skema itu disiapkan agar tidak terjadi penimpukkan kendaraan terutama di jalur-jalur utama.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top