Items filtered by date: Thursday, 02 May 2019

detakbanten.com SERANG - Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam (Badko HMI) Jabotabek-Banten melaporkan ke Kejaksaan Tinggi (Kejati) Banten terkait sejumlah kasus dugaan korupsi di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Banten setelah berdemo memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di Kawasan Pusat Pemerintah Provinsi Banten (KP3B), Curug, Kota Serang, Kamis 2/05/2019.

Published inKota Serang

detakbanten.com SERANG - Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Serang-Cilegon, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Banten Kalau ada pegawai Provinsi Banten yang nakal akan saya sikat.

Published inKota Serang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Kapolsek Cisoka AKP.Uka Subakti SH mengadakan kegiatan mancing bersama warga Cisoka. Kegiatan ini diikuti oleh personel Polsek Cisoka dan sejumlah warga. Danau yang sebelumnya telah di tebari ikan jenis ikan emas, lele dan bawal seberat 130 kg, dengan hadiah sepeda TV LED, Handphone, Kompor gas, Kipas angin, setrika listrik serta hadiah menarik lainnya. Kamis, (2/5/2019).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tangerang melalui Bidang Pelayanan memberikan Penghargaan Top 9 Pelayanan Terbaik bagi Pelayanan Publik (Non PNS) triwulan I tahun 2019 pada Disdukcapil, penyerahan dilakukan di Ruang Bola Sundul Gedung Usaha Daerah. Kamis, 2/05.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com CISOKA -- Dua pelajar di SMAN 8 Kabupaten Tangerang dikeluarkan dari sekolah karena ketahuan berpacaran. Keduanya terancam tidak bisa mengikuti Ujian Akhir Sekolah (UAS). Dua pelajar itu berinisial RSA dan RPB saat ini tidak bersekolah. Kamis, (2/5/2019).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Malang nasib Petrus Suadi (56) salah seorang guru sekolah dasar swasta (SDS) Tarsisius Vireta Pasar Kemis, betapa tidak, Petrus Suadi tewas akibat serangan jantung, usai mengikuti upacara hari pendidikan nasional (Hardiknas) di lapangan Sultan maulana Yudha puspemkab Tigaraksa, pada Kamis (02/05/2019).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com JAYANTI -- Pjs Kades Cikande Madsuri meminta agar seluruh perangkat desa Cikande Kecamatan Jayanti untuk aktif membangun desa, Pemkab Tangerang dan Pemerintah Jayanti saat ini tengah fokus merealisasikan program pembangunan yang menjadi visi misi bupati dan wakil bupati Tanggerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com LEBAK - Puluhan Santri Taman Pendidikan Al Qur'an (TPA) Plus Al A'raf Rangkasbitung, menggelar Tasyakuran kenaikan kelas dan perpisahan angkatan ke 10 tahun ajaran 2018-2019, yang digelar di sekertariat DKM Masjid Agung Al A'raf Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten, Rabu (1/5/19).

Published inLebak

detakbanten.com TANGERANG -- Bupati Tangerang, Zaki Iskandar mengapresiasi atas kinerja Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Karta Raharja (TKR) yang setiap tahun mengalami peningkatan.

Published inAdvetorial

 

 

Go to top