Items filtered by date: Wednesday, 01 May 2019

detakbanten.com TANGERANG - Direktur Utama Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Karta Raharja (TKR), Rusdy Machmud mengatakan, dalam upaya mencapai target 60 persen kebutuhan warga Kabupaten Tangerang dapat menikmati aliran air bersih harus ada dukungan dari air baku yang mencukupi.

Published inAdvetorial

detakbanten.com LEBAK - Upaya memperingati hari buruh Internasional atau May Day 2019, Kepolisian Resort Lebak menggelar Gerak Jalan Sehat di Stadion Ona Jalan Siliwangi, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Rabu (1/5/2019).

Published inLebak

detakbanten.com JAKARTA -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar kembali meraih penghargaan dari SindoWeekly Government Award Kategori Kesehatan, penghargaan diterima langsung oleh Bupati Zaki di Hotel Borobudur Jakarta, Selasa. 30/04. Penghargaan ketiga kali berturut -turut ini di raih karena Zaki berhasil mencetuskan program sanitasi berbasis pesantren (Sanitren).

Published inNasional

detakbanten.com BALARAJA -- Kepala Desa Sukamurni, Ahmad Tobari Soleh menanyakan kejelasan tentang letak PT. Dahseng yang berada di Kawasan Graha Balaraja Industrial Estate, Jalan Raya Serang Km.27 Kavling 8 , Kampung Galebeg Desa Sukamurni Kecamatan Balaraja - Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG --Direktur Utama Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Kerta Raharja Rusdy Machmud mengatakan masalah air baku masih menjadi kendala dalam upaya memenuhi target 60 persen warga Kabupaten Tangerang terlayani air bersih.

Published inAdvetorial

detakbanten.com TIGARAKSA -- Buruh di Kabupaten Tangerang merayakan May Day yang jatuh pada tanggal 1 Mei ini menggelar lomba mancing di danau puspemkab Tangerang pada (1/05/2019). Acara yang digagas Pemkab Tangerang bersama unsur Muspida ini dihadiri ribuan buruh.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG.- Banyaknnya pertimbangan yang dilakukan oleh para Buruh di Banten, menjadikan momentum hari Buruh se-dunia untuk menghadiri gelaran panggung hiburan di 8 Kabupaten dan Kota.

Published inKota Serang

detakbanten.com SERANG - Kualitas beras Bulog yang jelek dan juga pera' tak enak untuk di komsumsi, masyarakat enggan membeli dan mengkomsumsi para pedagang tidak menyediakan beras bulog.

Published inKota Serang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Tangerang membagikan ratusan cokelat dan bunga kepada pengendara yang melintas di Jalan Baru, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Selasa (30/4/19).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, SERANG – PT. Indah Kiat Pulp & Paper (IKPP) Serang Mill kembali menggelar kegiatan Posyandu di beberapa Kecamatan di Sekitar Perusahaan. Kegiatan Ini dilangsungkan bersamaan dengan kegiatan imunisasi yang diberikan bidan setempat.

Published inKota Serang
Page 1 of 2

 

 

Go to top