Items filtered by date: Sunday, 03 March 2019

detakbanten.com SERANG -Terkait Pedagang Kali Lima (PKL), Pemkot Serang Seharusnya tidak semena mena menggusur dan memindahkan begitu saja, harus diberikan tempat dan sarana dan prasarana yang baik dulu, bagaimana fasus-fasumnya dilengkapi sehingga mereka dapat berjualan disana dan masyarakat pun dapat berbelanja dengan nyaman.

Published inKota Serang

detakbanten.com SERANG.– Tidak adannya kepastian dari Pemerintah Kota (Pemkot) Serang, menyebabkan para Pedagang Kaki Lima (PKL) kembali berjualan di Stadion Maulana Yusuf, Ciceri, Kota Serang.

Published inKota Serang

Detakbanten.com TIGARAKSA--Sebagai salah satu Organisasi Kemasyarakat (Ormas) yang ada di Kabupaten Tangerang, Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli mengajak seluruh pengurus Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) untuk mendukung pemerintah dalam membangun masyarakat. Hal tersebut diungkapkan H. Mad Romli saat menghadiri acara Silaturahmi Akbar sekaligus Pelantikan Pengurus DPC, DPAC BPPKB Kabupaten Tangerang Tahun 2019, di Alun-alun Kabupaten Tangerang, Minggu, (3/2).

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top