Items filtered by date: Saturday, 16 March 2019

detakbanten.com PASAR KEMIS -- Mantan perwira personalia Kodim 0502 Jakarta Utara Sjahrul Ashari resmi menjabat Danramil - 11 Pasar Kemis yang sebelumnya dijabat Kapten CPM Djalaludin Putra, sementara Kapten CPM DJalaludin akan menempati jabatan baru sebagai Danramil - 17 Rajeg.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, SERANG  - Menjelang Perhelatan MTQ ke XVI tahun 2019 tingkat Provinsi Banten, yang akan diselenggarakan pada tanggal 25 Maret hingga 29 maret 2019 di kota Tangerang mencapai 85 persen.

Published inSerang

detakbanten.com SERANG.- Kemacetan yang kerap terjadi di beberapa ruas jalan yang ada diwilayah kota serang, Untuk saat ini, pemerintah Kota (Pemkot) serang hanya dapat solusikan berupa rekayasa lalu lintas.

Published inSerang

detakbanten.com TIGARAKSA --- Pemkab Tangerang mendeklarasikan program gerakan sekolah menyenangkan (GSM) di lapangan upacara Maulana Yudha Negara Kabupaten Tangerang, Sabtu (16/03/2019), acara tersebut dihadiri menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Prof.Dr.muhadjir efendy,M.AP. Wakil Bupati Mad Romli langsung memaparkan program gerakan sekolah menyenangkan ( GSM), acara yang dihadiri ratusan warga ini berlangsung meriah.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG.- Puluhan ribu masyarakat sambut kedatangan calon presiden RI Prabowo Subianto di Cipocok Jaya Serang Banten, Sabtu,16/03/2019, mereka datang dari 8 kota dan kabupten di Banten guna bersama sama mendukung calon dengan presiden dari nomer urut dua ini.

Published inSerang

 

 

Go to top