Detak Banten - Berita Terkini
detakbanten.com SERANG -Salah satu peninggalan Cagar Budaya dan tempat pariwisata Taman Tasikardi, desa Tasikardi Kramatwatu serang yang lokasinya tidak jauh dari tempat Wisata Religi Banten Lama butuh perhatian dari pemerintah daerah.

Published in Serang
detakbanten.com, SERANG - Setelah mendaftar di Gerindra dan PDI-P. Rupanya Politisi Muda Wahyu Papat JR tak main main untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati Serang. kini Wahyu Papat giliran bergeriliya ke Partai Amanat Nasional (PAN).
Published in Serang
detakbanten.com, SERANG - Kejaksaan Agung (Kejagung) berencana menindak tegas oknum jaksa yang nakal dan main proyek di daerah mendapat respon positif dari sejumlah kalangan.
Published in Serang
detakbanten.com SETU--Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan  (Tangsel), Mustofa, menyatakan bahwa insentif guru swasta sudah lama diperjuangkan oleh para guru swasta di Tangsel. Insentif ini juga merupakan bagian dari aspirasi yang diterima olehnya dari para guru swasta di Tangsel.

Published in Tangsel
detakbanten.com TIGARAKSA.--- Heri (25) warga RT 02/02 desa Budimulya Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang tewas ditempat dengan luka dikepala dan tulang rusuk pada Minggu pukul 04.00 Wiba (17/11/2019), di kawasan milenium desa Budimulya Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang.
Published in Kabupaten Tangerang
detakbanten.com SERANG - Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (LMND) gelar aksi turun kejalan soroti masalah pendidikan dan kesehatan, mereka menilai sulitnya akses pendidikan di Indonesia saat ini diakibatkan dari mahalnya biaya pendidikan yang harus ditanggung oleh peserta didik sehingga timbul menurunnya kualitas pendidikan.
Published in Serang
detakbanten.com SETU-Proses Pembahasan RAPBD Kota Tangsel Tahun Anggaran 2020 sedang berjalan dan dalam pembahasan di Badan Anggaran, namun dalam penyusunannnya Fraksi Gerindra-PAN berpendapat Bahwa Proses penyusunan masih jauh dari prinsip akuntable.
Published in Tangsel
detakbanten.com TANGERANG -- Tujuh pejabat eselon dua resmi dilantik oleh bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar Senin (18/11/2019) di pendopo bupati Tangerang, ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail berharap agar tujuh pejabat langsung bekerja, apalagi sebulan lagi anggaran pendapatan belanja Kabupaten Tangerang 2019 berakhir.
Published in Kabupaten Tangerang
Monday, 18 November 2019 09:42

Bupati Zaki Lantik Tujuh Pejabat Eselon Dua

detakbanten.com TANGERANG -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melantik tujuh eselon dua di ruang lingkup Pemkab Tangerang pada Senin (18/11/2019). Bupati Tangerang Zaki Iskandar yang didampingi wakil bupati Tangerang H Mad Romli langsung mengambil sumpah tujuh jabatan pimpinan tinggi pratama setara pejabat eselon dua.
Published in Kabupaten Tangerang
« November 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30  
Go to top