Items filtered by date: Tuesday, 28 August 2018

detakbanten.com TIGARAKSA-Penjabat Bupati Tangerang Komarudin menyambut Tim penilai Gerakan Sayang Ibu (GSI) tingkat Provinsi Banten di ruang wareng Gedung Setda Kabupaten Tangerang pada Selasa, (28/8/2018).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com JAKARTA-Universitas Mercu Buana (UMB) terus berupaya melahirkan produk riset yang mampu menjawab kebutuhan masyarakat. Terkait itu para ilmuwan UMB pun menggandeng sejumlah ilmuwan alumni Jerman untuk mewujudkan upaya tersebut.

Published inPendidikan

detakbanten.com TIGARAKSA-Komisi Penanggulangan HIV/AIDS (KPA) Kabupaten Tangerang menggandeng tokoh agama untuk penanggulangan penyakit yang belum ada obatnya ini di wilayah Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang
Tuesday, 28/August/2018

Wabup Lebak Buka Diklatpim IV

detakbanten.com Lebak - Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi membuka Diklat Kepemimpinan Tingkat IV angkatan XX yang digelar di LPP Cisalak, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten, Selasa (28/8/2018).

Published inLebak

detakbanten.com Lebak - Nahrawi Mahfud Zabidi (81), mengaku mengetahui sejarah berdirinya Kota Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten.

Published inLebak

detakbanten.com KRESEK—Musim kemarau berkepanjangan berdampak pada krisis air bersih di beberapa kecamatan di Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com PAGEDANGAN - Pertama di Banten, Badan usaha milik desa (BUMdes) Pagedangan, KabupatenTangerang menjalin kerjasama kemitraan dengan BNI 46.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top