Items filtered by date: Friday, 06 July 2018

detakbanten.com PAGEDANGAN - Presiden Joko Widodo membuka secara resmi acara Rakernas XI APKASI (Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia) dan APKASI Otonomi Ekspo 2018 yang berlokasi di ICE BSD, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang pada Jumat, (6/7/2018).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TIGARAKSA-- Hari pertama masuk kerja, usai apel pagi dan halal bihalal dengan seluruh pegawai Pemkab Tangerang di lapangan maulana yudha. PJ Bupati Tangerang Komarudin, didampingi Sekda Rudi Maesyal langsung menggelar inspeksi mendadak (Sidak) pada Kamis (21/06), di dua dinas yakni Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Satu Pintu (DPMPTSP) dan Dinas Kependudukan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com KOTA TANGERANG-PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang bekerja sama dengan PMI Kota Tangerang menggelar kegiatan donor darah di Kantor PDAM TB , Kamis (05/07/2018)

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com TIGARAKSA -- Untuk menjaga dan mengantisipasi kejahatan jalanan ( street crimes) Polres Kota Tangerang membentuk satgas anti begal dan premanisme.

Published inKepolisian

 

 

Go to top