Items filtered by date: Friday, 16 March 2018

Detakbanten.com LEBAK - Puluhan peserta Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) se-Kabupaten Lebak ikuti Musyawarah Daerah (Musda) yang digelar oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Badan Komunikasi Pemuda dan Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Lebak.

Published inLebak

detakbanten.com LEBAK - Terkait pemberitaan miring tentang pemecatan sepihak Ketua Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Markas Cabang (Marcab) Kabupaten Lebak, yang dilakukan oleh pihak Markas Daerah (Mada) Propinsi Banten Ahmad Jaya Supena, yang mulai meruncing pada beberapa minggu terakhir ini, pihak Marcab LMPI Lebak angkat bicara.

Published inLebak

detakbanten.com LEBAK – Terkait kebakaran yang terjadi di Pabrik Gypsum PT. Aplus Pacific yang berlokasi di Desa Nameng, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten, pada Rabu (14/3/2018), pihak Kepolisian Resort (Polres) Lebak periksa lima orang saksi dari kayawan yang bekerja di perusahaan tersebut, Kamis (15/3/2018).

Published inLebak

detakbanten.com LEBAK - Operasi Kalimaya yang digelar Satuan Lalulintas Polres Lebak berhasil menjaring 169 Aparatur Sipil Negara (ASN) atau Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lebak.

Published inLebak

detakbanten.com Lebak – Kepolisian Resort (Polres) Lebak berhasil menangkap seorang pegawai Bank swasta yang merupakan pengedar shabu di Kampung Pasir Tariti, Kelurahan Rangkasbitung Barat, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten, pada Kamis (8/3) lalu, sekitar pukul 21.30 WIB.

Published inLebak

detakbanten.com KOTA TANGERANG-Dengan RPJMD yang baik maka akan mendorong pula meningkatnya kualitas suatu pemerintah daerah.

Published inKota Tangerang
Friday, 16/March/2018

Kapolsek Anyer Beri Santunan

detakbanten.com SERANG – Sebanyak 50 anak yatim piatu dari Desa Bunihara dan Banjarsari, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang, mendapat santuan dari Kapolsek Anyer AKP Tohirudin. Acara pemberian santunan ini diselenggarakan di halaman Mapolsek Anyer dengan dihadiri Unsur Pimpinan Kecamatan (Muspika) Kecamatan Anyer serta puluhan tokoh agama dan masyarakat.

Published inKepolisian

detakbanten.com SERANG – Perampok truk ekspedisi yang mengangkut pampers merk Mamy Poko pants diringkus petugas Unit Jatanras Satuan Reserse Kriminal Polres Serang. Tersangka Uj, 28, yang diketahui sebagai residivis ini terpaksa kaki kanannya dilumpuhkan dengan timah karena melakukan perlawanan saat diminta untuk menunjukan tempat persembunyian rekan-rekannya daerah Sungai Lilin, Palembang, Sumatera Selatan.

Published inKriminal

detakbanten.com TANGERANG - Dinas perumahan, pemukiman dan pemakaman Kabupaten Tangerang menggelar sosialiasi pengadaan tanah bagi kepentingan umum pada Kamis (15/3/2018).

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top