Items filtered by date: Wednesday, 03 October 2018

detakbanten.com LEBAK - Gerakan PKK telah berkiprah diseluruh pelosok nusantara selama 46 tahun, hal ini sesuai dengan perhitungan yang didasarkan pada ketentuan yuridis formal, hal tersebut disampaikan oleh Ketua Umum Tim Penggerak PKK Kabupaten Lebak, Ani Sumardi pada Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke - 46, yang digelar di Alun-alun Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten, Rabu (3/10/18).

Published inPemerintahan

detakbanten.com LEBAK - Wakil Bupati Lebak, Ade Sumardi sampaikan rasa empatinya kepada korban bencana gempa, secara spontan Wabup Lebak mengajak masyarakat untuk turut peduli terhadap masyarakat Palu dan Donggala yang terkena musibah gempa bumi dan tsunami.

Published inPemerintahan

detakbanten.com LEBAK - Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi menghadiri sekaligus membuka kegiatan Gebyar Gerakan Nasional Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke XV dan Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) ke 46 serta Pencanangan Program Inovasi Desa Tingkat Kabupaten Lebak Tahun 2018, di Alun-alun Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten, Rabu (3/10/18).

Published inPemerintahan

detakbanten.com LEBAK - OKP Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Komisariat Manajemen - Akuntansi La Tansa Mashiro, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten, menggelar aksi galang dana untuk bencana gempa bumi dan tsunami di Palu, Donggala dan Mamuju, Propinsi Sulawesi Tengah, Kegiatan penggalangan dana tersebut digelar di dua titik yaitu Kampus La Tansa Mashiro dan lampu merah Jalan RT. Hardiwinangun Rangkasbitung, Selasa (2/10/18).

Published inNasional

detakbanten.com TIGARAKSA --Mobil Pajero Sport dengan nomor polisi B 1489 KLS, milik MM yang merupakan pelaku pencurian kotak amal di warung Ayam Bakar Beda Rasa Pasar Kemis, kini dimankan di kantor Mapolresta Tangerang. Pelaku ditangkap polisi dirumahnya di Bekasi pada Senin (24/09/2018).

Published inKriminal

detakbanten.com TIGARAKSA --- Tiga pelaku perampokan toko elektronik dan forniture berhasil dibekuk unit Reskrim Polresta Tangerang pukul 03.00 Selasa (25/09/2018), ketiga pelaku tersebut adalah Iwan alias Yuan (31) warga Kebandungan Kabupaten Sukabumi, Ira alias Iray (30) warga Cibadak Sukabumi, dan Holik warga Bogor Jawa Barat. Sementara satu orang pelaku Usman masih dalam pengejaran petugas.

Published inKriminal

 

 

Go to top