Detak Banten - Berita Terkini

detakbanten.com TIGARAKSA -- Tipu warga, pria berinisial DS (41) warga Kampung Pintu Kapuk, Desa Bojong Renged, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang dibekuk jajaran Polsek Panongan, Polresta Tangerang pada (15/10/2018).

Published in Kriminal

detakbanten.com CISOKA -- Malang nasib dua pria asal Kampung Batok Desa Bojong Loa Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang, saat hujan turun, kedua pria tersebut tewas tersambar petir. Tewasnya kedua korban diduga akibat bermain HP saat hujan deras turun.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi pada pukul 14.30 Jumat (19/10), dua orang tewas ditempat dengan kondisi gosong pada bagian tubuhnya, kedua pria tersebut adalah Udin ( 40) dan Bahrudin (41) keduanya adalah warga Kampung Batok Desa Bojong Loa Kecamatan Cisoka. Semetara Masnen (43) mengalami luka serius dan saat ini dirawat di RSUD Balaraja.

Kapolsek Cisoka AKP UKA Subakti mengatakan,
kedua korban awalnya bermaksud mau kesawah melihat tanaman padi, namun pada saat di TKP turun hujan disertai angin kencang, dan keduanya pun langaung istirahat, namun meski sudah diingatkan oleh peternak ayam, agar kedua korban dilarang bermain HP, karena ada petir, namun keduanya tetap membandel.

" Kedua korban langsung tewas seketika, dwngan kondisi seperti kebakar pada bagian tubuhnya" terang Kapolsek Cisoka AKP UKA Subakti.

Kapolsek menghimbau kepada seluruh warga Cisoka untuk berhati-hati saat hujan, karena HP bisa menjadi pemiciu timbulnya Radiasi.

" Kami turut berduka cita kepada keluarga almarhum agar diberikan ketabahan" tandasnya.

Published in Kabupaten Tangerang

detakbanten.com KELAPADUA -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melaunching buku koperasi Syaria'ah dalam pembiayaan mikro tata air dan sanitasi selama lima tahun. Pada Jumat (19/10).

Published in Kabupaten Tangerang

detakbanten.com KRESEK -- Kades Patrasana Muhamad Naning mengklaim dirinya sudah mengantongi izin pengerukan dari balai besar C2 Kementrian PUPR, menurut dia, pengerukan yang dilakukannya sudah melalui prosedur.

Published in Kabupaten Tangerang

detakbanten.com SUKADIRI -- Wakil bupati Tangerang Mad Romli kembali melakukan jumat keliling ( Jumling) di Pantura tepatnya di Mesjid Almustagfirin Kampung Beji Desa Kosambi Kecamatan Sukadiri, pada Jum'at (19/10/2018). Jumling yang secara rutin dilaksanakan bupati dan wakil bupati Tangerang ini bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat di wilayah utara Kabuoaten Tangerang.

Dalam kesempatan tersebut, wakil Bupati Tangerang menyerahkan bantuan sebesar Rp 20 juta dari Pemkab Tangerang untuk pembangunan mesjid Almustagfirin yang langsung secara simbolis diterima Haerudin sebagai ketua DKM Almustagfirin. Usai solat jum'at berjamaah, Wakil Bupati Tangerang yang didampingi Camat Sukadiri Abdullah ini langsung berdialog dengan warga.

"Alhamdulillah kami bisa diberikan kesempatan bersilaturahmi dengan masyarakat Sukadiri, semoga dengan adanya jumling ini bisa mempererat jalinanan silaturahmi dengan warga Sukadiri" terang Wakil bupati Mad Romli.


Wakil bupati Tangerang Mad Romli memaparkan, bahwa saat ini Pemkab Tangerng dibawah kepemimpinan Zaki - Mad Romli, tengah berupaya memaksimalkan pelayanan dengan merealisasikan 15 program-program yang sudah dirancang.

"Salah satu program unggulan yang tengah berjalan adalah program gebrak pak kumis dan program gerbang mapan" tandasnya.

Published in Kabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG - Pemkab Tangerang akan menggelar pilkades serentak pada tahun 2019. Sebanyak 153 desa yang akan mengikuti pilkades secara serentak.

Published in Kabupaten Tangerang
« October 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
1 2 3 4 5 6 7
8 9 10 11 12 13 14
15 16 17 18 19 20 21
22 23 24 25 26 27 28
29 30 31        
Go to top