Items filtered by date: Tuesday, 16 October 2018

detakbanten.com TANGERANG - Warga Kunciran Mas, RT 04/06 yang terdampak pembangunan Tol Kunciran-Serpong mengeluhkan adanya aktivitas salah satu proyek strategis tersebut.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TANGERANG - Dalam mendukung dan memberika  motivasi kepada siswa dan siswi dalam menempuh pendidikan dimasing-masing jenjan Pendidikan, sebanyak 2500 guru dan kepala sekolah mendeklarasikan Sekolah Menyenangkan di Kabupaten Tangerang pada Selasa, (16/10).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG - Bupati Tangerang Zaki Iskandar menerima piagam penghargaan Pemerintah RI, melalui Kementerian Keuangan Wilayah Banten, atas keberhasilan menyusun dan menyajikan laporan keuangan dengan catatan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) 10 kali berturut-turut.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com LEBAK- Setiap Aparatur Desa diharapkan dapat menggali potensi desanya masing-masing, kepala desa juga harus mampu berinovasi demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Hal itu disampaikan Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi usai membuka Rapat Koordinasi Tim Inovasi Kabupaten (TIK) dan Sosialisasi Penyedia Peningkatan Kapasitas Teknis Desa (P2KTD) di Hotel Mutiara Lebak, Banten, Senin Malam (15/10/2018).

Published inLebak

detakbanten.com Tangerang - Perusahaan pengembang, PT Triniti Dinamik bakal membangun ribuan rumah subsidi bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR). di wilayah Banten.

Published inBisnis

detakbanten.com BOGOR -- Wakil bupati Tangerang Mad Romli membuka bimbingan tekhnis (bintek) yang digelar di hotel Pesona Alam Bogor, Senin malam (15/10/2018). Acara yang diprakarsai Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu satu pintu (DPMPTSP) Kabupaten Tangerang ini bertujuan untuk melatih agar sat diberlakukan sistem Online Single Submission (OSS) atau Pelayanan Perizinan Berusaha Terintegrasi secara Elektronik bisa berjalan dengan baik, dan masyarakat sebagai pelaku usaha bisa terlayani.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top