Items filtered by date: Friday, 12 October 2018

detakbanten.com LEBAK - Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Lebak mempertanyakan terkait pemasangan Lambang IWO Lebak pada Banner kegiatan peringatan Sumpah Pemuda Ke 90 yang akan digelar DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Lebak.

Published inLebak

detakbanten.com PASAR KEMIS -- Anggota DPR RI Marinus Gea melakukan inspeksi mendadak ( Sidak) ke tiga lokasi pabrik yang diduga menjadi sumber pencemaran lingkungan di wilayah Kampung Picung Desa Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, sidak yang dilakukan pada jum'at (12/10/2018) ini bertujuan untuk mengetahui penyebab pasti sumber penyebaran sekaligus mengetahui dampak yang dirasakan masyarakat.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Jakarta – Swiss-Belhotel Airport, Jakarta kembali menghadirkan 2 (dua) promo terbaru untuk bulan Oktober 2018. Setelah sebelumnya meluncurkan All You Can Eat Pasar Sate Indonesia seharga Rp 125.000 net/orang setiap hari kamis jam 6 sore sampai 10 malam di Hugo Lounge™ Terrace.

Published inKuliner

detakbanten.com KEMERI -- Wakil Bupati Tangerang Mad Romli pada melaksanakan jum'at keliling (Jumling) pada tanggal (12/10/2018). Acara yang digelar di Mesjid Attaqwa Kampung Kandayakan Rt 11/03 Desa Legok Sukamaju Kecamatan Kemeri ini, wakil bupati Tangerang mengajak kepada seluruh jemaah untuk menjaga kerukunan umat beragama.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Tigaraksa-Dinas perpustakaan dan Arsip Kabupaten Tangerang Jambore perpustakaan ke-4 resmi di buka oleh Bupati Tangerang A Zaki Iskandar, acara ini diselenggarakan di halaman depan dinas perpustakaan dan arsip. Kamis (11/10/18).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com PASAR KEMIS -- Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Kerta Raharja (PDAM-TKR), meluncurkan program Gebyar 45 persen discount untuk pelanggan baru. Program tersebut merupakan wujud kemudahan bagi masyarakat di wilayah Kabupaten Tangerang, dalam mendapatkan pelayanan air bersih.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KRONJO - Musyawarah temu karya tingkat kecamaran digelar di aula kantor kecamatan Kronjo, Kamis 11/09. Dalam temu karya tersebut, Alwi Alatas terpilih sebagai ketua karang taruna kecamatan Kronjo untuk lima tahun kedepan.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top