Items filtered by date: Monday, 22 January 2018

Detakbanten.com KOTA TANGERANG - Sebanyak 27.801 kepala keluarga (KK) di Kota Tangerang telah ditemui Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) Pemilihan Kepala Derah (Pilkada) Kota Tangerang 2018. Ini merupakan hari pertama pencocokan dan penelitian (Coklit) serentak data pemilihan. Data ini didapatkan dari hasil laporan seluruh PPDP pelaksana coklit kepada KPU Kota Tangerang, Senin (22/1/2018).

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com KOTA TANGERANG - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang mengajak seluruh pedagang yang ada di bawah naungan Perusahaan Daerah (PD) Pasar Kota Tangerang untuk dapat mensosialisasikan Pilkada Kota Tangerang 2018.

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com KOTA TANGERANG - Narapidana kasus narkoba berinisial M gagal menghirup udara segar lantaran mendapatkan kasus baru karena kedapatan memesan ekstasi kepada I dan S yang telah diamankan petugas lapas pemuda II Tangerang.

Published inKriminal

Detakbanten.com SUKAMULYA-Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Mad Romli mengapresiasi sistem pencocokan dan penelitian (coklit) data pemilih yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com LEBAK – Intensitas hujan tingga selama dua hari di Kabupaten Lebak, Propinsi Banten menyebabkan banjir di Kecamatan Banjarsari, Gunungkencana dan Cijaku.

Published inLebak

Detakbanten.com LEBAK - Dalam Rangka menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2018 mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lebak gencar melakukan soaialisasi kepada Persatuan Istri Tentara (Persit) Chandra Kirana di aula Markas Kodim 0603 Lebak pada, Senin (22/1/2018).

Published inLebak

Detakbanten.com LEBAK - Mamat (55) ditemukan tewas tergantung di Saung kebun, tepatnya di Block Pasir Mairah, Desa Jagabaya, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak pada Senin, (22/1/2018).

Published inLebak

Detakbanten.com KOTA TANGERANG - Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Tangerang menggelar Forum Konsultasi Publik (FKP) Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Tangerang Tahun 2019 yang dilaksanakan di Padang Golf Modernland Tangerang pada Senin, (22/1/2018).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com CURUG - Organisasi Kemsyarakatan (Ormas) Bekerja Kreatif Ikhlas dan Sabar (Berkibar) bersama Kelurahan Binong menggelar bakti sosial (baksos) donor darah di GOR Merah Putih, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Minggu (21/1/2018).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com CURUG - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kabupaten Tangerang menggelar Rapat Kerja Daerah ( Rakerda ) I pada Minggu 21/01/2018 di gedung pendidikan dan latihan (diklat) di Kecamatan Curug. Pada acara tersebut ribuan kader PAN Kabupaten Tangerang solid dalam mensukseskan pasangan calon bupati dan wakil bupati periode 2018 - 2023, Ahmed Zaki Iskandar - Mad Romli.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top