Items filtered by date: Monday, 15 January 2018

Detakbanten.com LEGOK - Seorang pelaku pembobolan anjungan tunai mandiri (ATM) yang belum diketahui identitasnya berhasil diamankan warga pada Senin, (15/1/2018) sekira pukul 21.30 WIB. Sementara satu orang pelaku berhasil kabur dari kepungan warga.

Published inKriminal

Detakbanten.com SERANG-Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Harendong di Desa Jawilan, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Propinsi Banten memastikan tidak ada kecurangan takaran bahan bakar saat pengisian.

Published inKabupaten Serang

Detakbanten.com SERANG – Tim Penilai Lomba Kesatuan Gerak PKK Keluarga Berencana dan Kesehatan Tingkat Provinsi Banten melakukan penilaian di Desa Sukasari Kecamatan Tunjung Teja, Kabupaten Serang pada Senin, (15/1/2018).

Published inBanten

Detakbanten.com CISAUK - Keberadaan Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang membantu warga. Dalam sehari di Puskesmas yang berlokasi di Jalan Raya Lapan, Cisauk ini sekitar 200 pasien. Ratusan pasien ini mengeluhkan berbagai penyakit.

Published inKesehatan

Detakbanten.com LEBAK - Lebih dari 300 mahasiswa dan pelajar wilayah Kecamatan Malingping dan sekitarnya hadiri Musyawarah Tinggi Ke-5 Ikatan Mahasiswa Cilangkahan (IMC) yang digelar di Villa Bagedur, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten pada Senin, (15/1/2018).

Published inLebak

Detakbanten.com JAKARTA - Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar menandatangani MoU dengan Rektor Paramadina University, Sinarmas Land, Puspitek, menandatangani kesepakatan bersama tersebut untuk pengembangan Galeri IPTEK dan Inovasi (GIPTI). Rencananya, galeri GIPTI akan dibangun di wilayah Kabuten Tangerang.

Published inNasional

Detakbanten.com LEBAK - Wilayah Kota Rangkasbitung, Lebak, Propinsi Banten saat ini dibanjiri durian lokal. Pasalnya, hampir diseluruh wilayah Kecamatan penghasil durian mulai panen.

Published inLebak

Detakbanten.com LEBAK - BD (39) Masinis II kapal Taugh Boat penarik tongkang yang bermuatan bahan baku semen ditemukan tewas mengambang di area Terminal khusus (Tersus) PT Cemindo Gemilang, Kampung Jogjogan, Desa Darmasari, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten sekira pukul 23.00 WIB, Minggu (14/1/2018).

Published inLebak

Detakbanten.com SEPATAN - Organisasi asyarakat (ormas) Pemuda Tangerang Berkarya (Peta Karya) mendorong Majelis Ulama Indonesia (MUI) untuk membuat fatwa haram untuk golongan putih (golput). Soalnya, pasangan calon bakal melawan kotak kosong pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang 2018.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top