Items filtered by date: Friday, 12 January 2018

Detakbanten.com BALARAJA - Jalan Raya Saga-Bunar, Balaraja, Kabupaten Tangerang kondisinya rusak berat lantaran dilintasi kendaraan besar setiap harinya. Akses yang menghubungkan antar kecamatan menjadi rusak diduga akibat adanya proyek perumahan Grand Harmoni Balaraja. Proyek perumahan tersebut hampir setiap harinya membawa muatan bahan bangunan seperti pasir, batu dan lain bahan bangunan lainnya.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.comLEBAK - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lebak menggelar sosialisasi informasi dengan Ikatan Wartawan Online (IWO) yang digelar di Aula Gedung Bangkit, Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Propinsi Banten pada Jum'at, (12/1/2018).

Published inLebak

Detakbanten.com KOTA SERANG - Dalam rangka mensukseskan agenda Musyawarah Kota (Muskot) Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) yang akan digelar pada awal tahun ini.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TIGARAKSA - Usai menerima berkas pendaftaran pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar - Mad Romli akan melakukan tes kesehatan di RSU Tangerang pada hari Sabtu dan Minggu, (13-14/1/2018).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.comSERANG-Gubernur Banten Wahidin Halim melantik lima pejabat tinggi pratama hasil lelang jabatan di lingkup pemerintahan provinsi Banten.

Published inSerang

detakbanten.com CIKUPA - Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar meresmikan Masjid Aceh Darussalam di Jl. Mulya Asri II Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Cikupa pada Jum'at, (12/1/2018).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KOTA TANGERANG-Gudang pengoplosan gas di Kavling DPR blok C, Cipondoh, Kota Tangerang pada Jumat, (12/1/2018), gerebek Mabes Polri. Pengoplosan gas dilakukan dengan cara menukar gas melon ukuran 3 kg ke dalam tabung 12 kg. 

Published inKriminal

detakbanten.com KOTA TANGERANG - Bakal Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah dan Sachrudin menjalani tes kesehatan di RSUD Kabupaten Tangerang, Jumat (12/1/2018). Tes Kesehatan hari pertama ini merupakan cek kesehatan fisik.

Published inKota Tangerang

 

 

Go to top