Items filtered by date: Tuesday, 05 December 2017

Detakbanten.com KOTA TANGERANG- Anggota komisi III DPRD Kota Tangerang Muhammad Rijal mengusulkan Puskesmas rawat inap di daerah pemilihan (dapil) IV atau Kecamatan Cipondoh dan Pinang.

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com LEBAK - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lebak undang puluhan Lembaga Swadaya Masyarakat sebagai Kabupaten Lebak untuk mengikuti sosialisasi Pilkada dalam rangka pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lebak tahun 2018, sesuai dengan Peraturan KPU No. 8 Tahun 2017, yang digelar di Aula Gedung Bangkit, Selasa (5/12/2017).

Published inLebak

Detakbanten.com KAB. TANGERANG - PT Mayora Indah TBK membuka 300 lowongan pekerjaan bagi pencari kerja yang mengikuti job fair pada 5-7 Desember 2017 di Mardi Grass Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang
Tuesday, 05/December/2017

Sekda Resmikan Bursa Tenaga kerja

Detakbanten.com KAB. TANGERANG - Sekda Kabupaten Maesyal Rasyid secara resmi membuka job fair yang digelar Disnaker Kabupaten Tangerang pada Selasa, (5/11/2-17) di Mardi Grass, Citra Raya, Kecamatan Panongan.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com SERANG - Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Serang, Adde Rosi Khoerunnisa, Senin (4/12/2017), meninjau rumah warga di Kelurahan Sawah Luhur, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, yang terkena bencana angin puting beliung.

Published inPemerintahan

Detakbanten.com KAB. TANGERANG -- Pemkab Tangerang melalui Dinas tenaga kerja hari ini menggelar job fair yang dilaksanakan di Mardi Grass Citra Raya Panongan, rencananya pada hari ini (pukul 09.00, acara job fair akan dibuka Sekda kabupaten Tangerang Maesyal Rasyid, mewakili Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar yang berhalangan hadir karena sedang mengikuti acara Kementrian Keuangan di Yogyakarta.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top