Items filtered by date: Monday, 04 December 2017

Detakbanten.comKOTA TANGERANG- Pemerintahan tentu tidak bisa dilepas begitu saja tanpa ada pengawasan, baik itu dari pemerintah pusat melalui BPK, ataupun masyarakat itu sendiri. Termasuk di Pemkot Tangerang.

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com LEBAK - Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya bersama suami yang juga Ketua Dekranasda Lebak Moch Farid Darmawan didampingi Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi dan jajarannya menghadiri acara acara Launching Kartu Multi Trip edisi khusus destinasi wisata Kabupaten Lebak di Stasiun Kota Rangkasbitung, Senin (4/12/2017).

Published inLebak

Detakbanten.com KOTA TANGERANG-Panitia Pengawas Pemilu (Penwaslu) Kota Tangerang gelar bimbingan teknis (Bimtek) keseketariatan kepada seluruh anggota Panwascam di 13 Kecamatan, Senin (4/11/2017).

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com KOTA TANGERANG - Tim promosi putri PGN Popsivo Polwan memastikan diri maju ke semifinal PGN Livoli 2017 Divisi Utama di GOR Dimyati, Tangerang, Banten, menyusul kemenangan atas Alko Bandung  3-0 (25-15, 27-25, 25-16) dalam laga yang berlangsung Minggu (3/12/2017).

Published inOlah Raga

Detakbanten.com KAB. TANGERANG - Warga Desa Kedaung Kecamatan Mekar Baru Kabupaten Tangerang mengeluhkan kondisi jalan Kedaung - Jenggot yang mengalami rusak parah, belum ada perbaikan dari pemerintah, padahal di wilayah tersebut terdapat dua anggota DPRD kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com KOTA TANGERANG-Kurang dari enam jam tim buser Polsek Neglasari dibantu buser Polres Metro Tangerang Kota  berhasil menangkap tiga pelaku pengeroyokan yang megakibatkan tewasnya salah satu warga di Kampung Rawa Rotan Rt 002/004 Kelurahan Selapajang, Neglasari, Kota Tangerang, Senin (4/12/2017).

Published inKriminal

Detakbanten.com KOTA TANGERANG-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menerima penghargaan Daerah Tertib Ukur untuk Kategori Kota Besar. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Menteri Perdagangan Republik Indonesia Enggartiasto Lukita kepada Wali Kota Arief R Wismansyah di Hotel El Royals Bandung, Senin (4/12/2017).

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com LEBAK - Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya didampingi Suami, Moch Farid Darmawan yang juga Ketua Dekranasda Lebak, Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi dan jajarannya menghadiri acara Lebak Local 4F (Food, Fruit, And Folks Festival) di Alun-Alun Kota Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Minggu (3/12).

Published inLebak

detakbanten.com KAB. TANGERANG - Perusahaan di sepanjang Jalan Raya Cikupa-Pasar Kemis diminta untuk tidak menghambat proyek pembangunan jalan. Soalnya, ada beberapa lahan perusahan yang akan terkena dampak pelebaran jalan.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KAB. TANGERANG - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menargetkan didalam RPJMD 2013-2018 sebesar 40% sambungan langganan bagi warga Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top