Items filtered by date: Sunday, 24 December 2017

Detakbanten.com KAB. TANGERANG -- Kapolresta Tangerang AKBP M. Sabilul Alif memberikan sambutan pada pelaksanaan Misa Natal di Gereja Santo Gregorius Agung, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Minggu (24/12/2017).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com KAB. TANGERANG -- Jelang pelaksanaan Misa Natal tahun 2017, Polresta Tangerang mengerahkan puluhan polisi wanita (Polwan) yang mengendarai motor trail atau disebut Polwan Motoris, Minggu (24/12/17). Puluhan polwan itu nampak maskulin saat memacu kendaraan yang biasa digunakan di arena balap.

Published inKabupaten Tangerang

 Detakbanten.com KAB. TANGERANG - Banser Kabupaten Tangerang disiagakan dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun 2018, aktifitas tersebut merupakan upaya cipta kondisi bagi masyarakat, dalam rangka membantu aparat keamanan agar situasi dan kondisi aman dan lancar

Published inKabupaten Tangerang

 Detakbanten.com KAB. TANGERANG - Dinas kesehatan Kabupaten diminta tanggap dan serius tangani wabah difteri yang saat ini tengah melanda wilayah Tangerang. Permintaan tersebut diutarakan oleh anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Aida.

Published inKabupaten Tangerang

 Detakbanten.com KAB. TANGERANG - Peristiwa kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Raya Serang KM 32 Kampung Cikande, Desa Jayanti Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang. Akibatnya Budi Iwan (40) pengendara sepeda motor tewas ditempat.

Published inKabupaten Tangerang

 Detakbanten.com PAGEDANGAN -- Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW di Kecamatan Pagedangan diikuti ratusan warga. Acara yang digelar pada Sabtu, (23/12/2017) diisi dengan kegiatan zikir. Acara tersebut merupakan wujud kecintaan atas kelahiran nabi besar Muhammad SAW.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top