Items filtered by date: Saturday, 23 December 2017

Detakbanten.com KAB. TANGERANG - Rangkaian HUT Kabupaten Tangerang diperingati dengan kegiatan religius, setelah menggelar solat Dhuha bareng warga, kini bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengikuti tausiyah Damai Indonesiaku di Mesjid Al-Amjad Tigaraksa pada Sabtu, (17/12/2017).

Published inKabupaten Tangerang
Saturday, 23/December/2017

Siswa SMP di Panongan Ditemukan Tewas

Detakbanten.comKAB. TANGERANG - Warga Kampung Korelet, Desa Ranca Kelapa, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, digegerkan tewasnya siswa sekolah menengah pertama (SMP).

Published inKabupaten Tangerang
Saturday, 23/December/2017

Masyarakat Cibeber Bentuk Paguyuban

 Detakbanten.com LEBAK - Masyarakat Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak membentuk Paguyuban Penambang Rakyat (PPR). Paguyuban ini sebagai wadah aspirasi masyarakat di kecamatan yang didominasi penambang rakyat atau gurandil sebagai mata pencaharian.

Published inLebak
Saturday, 23/December/2017

1.000 kader PKS Ikuti Kembara

 Detakbanten.com LEBAK - Sebanyak 1.000 kader PKS yang ada di Provinsi Banten, tumpah ruah mengikuti Kemah Bakti Nusantara (Kembara) yang dilaksanakan 23-25 Desember 2017 di Pantai Karang Nawing, Desa Pagelaran, Kecamatan Malingping, Lebak.

Published inLebak

 Detakbanten.com LEBAK - KPU Lebak menggelar sosialisasi dengan Wartawan Kabupaten Lebak yang tergabung dalam Komunitas Forkawal, di Gedung bangkit, Jl Hardiwinangun, Rangkasbitung, Jum'at (22/12/2017).

Published inLebak

Detakbanten.com LEBAK -Tak banyak mengenal Pantai Karang Nawing di Banten Selatan. Meski banyak wisata pantai di kawasan tersebut. Namun, pantai berlokasi Kampung Pagelaran, Desa Pagelaran, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak jadi destinasi wisata baru.

Published inLebak

 Detakbanten.com LEBAK - Komisioner KPU Kabupaten Lebak C. R Nurdin mengakui jika pihaknya masih lemah memberikan informasi kepada media soal pelaksanaan pilkada serentak yang akan berlangsung pada 2018 mendatang.

Published inLebak

 

 

Go to top