Items filtered by date: Thursday, 21 December 2017

detakbanten.com SERANG-Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) menghadiri Rapat Koordinasi Pengembangan Ekonomi Daerah Provinsi Banten yang diinisiasi bersama oleh Bank Indonesia dan Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman di Kantor BI Wilayah Banten pada Kamis, (21/12/2017).

Published inSerang

detakbanten.com KAB. TANGERANG - Pergantian Kepala Desa Cibogo Safrudin, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang masih menunggu keputusan Pengadilan Negeri Tipikor Serang, Banten.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KAB. TANGERANG - Kapolres Kota Tangerang AKBP H.M. Sabilul Alif memimpin penempatan personel pengamanan di pusat perbelanjaan, kafe, dan restoran pada Kamis (21/12/2017). Dalam kegiatan itu, Kapolres didampingi unsur TNI dan unsur pemerintah daerah.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG-Tim Gabungan Satgas Ketahanan Pangan, Satuan Reskrim Polres Serang, Dinas Perindagkop, Dinas Pertanian dan Bulog melakukan pemantauan keberadaan sembako di sejumlah pasar tradisional di Kabupaten Serang. 

Published inKota Serang

detakbanten.com KAB. TANGERANG - Launching pilkada yang digelar oleh KPU Kabupaten Tangerang pada Kamis, (21/12/2017) di Lapangan Balaraja diguyur hujan. Meski diguyur hujan tidak menyurutkan peserta untuk mengikuti jalannya upacara sampai dengan selesai.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com BOGOR - Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) II KONI Kota Tangerang Selatan yang digelar di kawasan Sentul Selatan, Kabupaten Bogor, pada Rabu-Kamis (20-21/12/2017) semua agenda berlangsung dengan lancar.

Published inOlah Raga

Detakbanten.com PANDEGLANG-Gubernur Banten Wahidin Halim menerima Anugerah Widyaiswara Ahli Utama Kehormatan dari Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI atas kontribusi dan dedikasi kepala daerah yang tinggi terhadap pengembangan kompetensi Aparatur Sipil Negara (ASN).

Published inKepolisian

Detakbanten.com TIGARAKSA -- Polresta Tangerang mengintensifkan pengamanan di titik-titik keramaian seperti pusat perbelanjaan, kafe, dan restoran. Pengamanan itu guna mengantisipasi aksi sweeping dari kelompok tertentu berkaitan dengan atribut Natal.

Published inKepolisian

Detakbanten.com SEPATAN - Puluhan ibu rumah tangga warga Kampung Cadas RT 08 RW 01 Desa Karet, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang mengrudug pabrik bahan baku sepatu milik PT SU Indonesia di kawasan industri Mekar jaya atau Kawasan Industri Akiong, Kecamatan Sepatan. Rabu (20/12/2017).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com KAB. TANGERANG - Pansus I DPRD Kabupaten Tangerang, menggelar sosialisasi rencana peraturan daerah ( Raperda) Kabupaten Tangerang, pada Rabu (20/12/2017) di ruang rapat gabungan DPRD Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top